Desta Gugat Ceria Natsha Rizky, Imam Darto Beri Doa Terbaik

Presenter Imam Darto
Sumber :
  • dok.ist

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan oleh kabar mengejutkan terkait retaknya rumah tangga Desta dengan sang istri, Natasha Rizky. Desta telah resmi menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Pada saat ditemui awak media, sahabat Desta, Imam Darto mengaku tidak tahu perihal kabar perceraian itu. Menurut Darto, Desta tidak pernah bercerita terkait masalah keluarga kepada dirinya.

"Astagfirullahaladzim. Gue enggak tahu no comment. Waduh saya nggak tahu, Desta nggak pernah cerita-cerita kalau masalah itu dan saya kayaknya tidak pantas untuk mengomentari deh," kata Imam Darto ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Sekali lagi, Darto menjelaskan meski dirinya bersahabat baik dengan Desta, namun ia tidak pernah bertanya perihal kehidupan pribadi, terlebih urusan rumah tangga. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

"Saya tuh kalau pertemanan, kita nih nggak pernah nanya-nanya masalah rumah tangga jadi kalau kita ketemu haha hehe jadi kita semua merasa bahwa yaudah urusan rumah tangga masing-masing, kita nggak pernah tahu nggak pernah nanya-nanya 'eh lo gimana sih sama bini lo', gue juga nggak pernah ditanya-tanya. Kita ketemu haha hehe, motoran," katanya.

Sebagai seorang sahabat, Darto memberi doa terbaik untuk hubungan pernikahan Desta dan Natasha.

Imam Darto dan Anaknya Terjebak di Dalam Lift Australia

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Ya apapun itu mudah-mudahan yang terbaik buat mereka berdua apapun hasilnya ya didoakan yang terbaik aja lah," kata Darto.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkinew

Selama ini hubungan pernikhan Desta dan Natasha jauh dari kabar miring. Mereka dikenal selalu kompak dan baik-baik saja.

Maka dari itu, kabar Natasha digugat cerai Desta mengejutkan banyak pihak khususnya penggemar. Baik unggahan Desta maupun Natasha di Instagram, sama-sama diserbu berbagai macam komentar dari para netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya