Ajukan Cerai, Begini Perjalanan Cinta Penuh Liku Desta Persunting Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Hal ini menyusul dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta Mahendra kepada sang istri Natasha Rizky. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Desta diketahui melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu melalui e-court. Hal ini diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha. Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,” kata Taslimah kepada awak media, Rabu 17 Mei 2023.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Keluarga Desta dan Natasha Rizky.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Di tengah kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta kepada Natasha Rizky publik kembali mengenang kisah perjalanan cinta keduanya.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Lantas seperti apa perjalanan kisah cinta keduanya? Berikut ini rangkumannya mengutip tayangan channel YouTube Desta Natasha Family:

1. Ditentang Keluarga Natasha

Perjuangan Desta untuk mendapatkan Natasha Rizky diketahui cukup berliku. Mantan Drumer Club80’s itu diketahui tak mendapat restu dari keluarga Natasha lantaran perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni sekitar 16 tahun. Dimana saat itu Desta sudah berusia 35 tahun sementara Natasha berusia 19 tahun.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

2. Desta Dilarang Menikahi Natasha Rizky

Perbedaan usia yang cukup jauh ternyata membuat ibunda Natasha Rizky sempat menolak Desta. 

“Waktu itu ngomong sama Mami (ibunda Natasha) lalu mami bilang ‘enggak boleh’ (nikah),” ungkap Desta.

3. Natasha Sempat Tak Boleh Bertemu Desta

Saat Desta mengajaknya untuk berhubungan lebih serius yakni membina rumah tangga, ternyata keluarga Natasha Rizky sempat menolak. Bahkan Natasha dilarang bertemu dengan Desta.

“Dengan segala drama, sampai aku disekap, enggak boleh ketemu sama Desta, HP disita,” ungkap ibu tiga orang anak ini.

4. Menikah

Meski sempat menemui sejumlah rintangan, namun akhirnya keduanya menikah di tahun 2013 lalu. Keduanya juga telah dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. Karena perbedaan usia ya. 

5. Akui Cekcok

Sama seperti rumah tangga pada umumnya. Desta mengaku juga dirinya sempat cekcok dengan sang istri. 

“Karena Caca ini, dalam arti gini, semua orang beda-beda, cuma Caca nih termasuk ngeyel kalau dikasih tahu ya,” kata Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya