Anaknya Pilih Tinggal Bareng Mantan Suami, Yuni Shara Ngaku Kesepian

Yuni Shara bersama mantan suami dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Yuni Shara masih betah menyendiri sejak bercerai dari mantan suaminya yakni Henry Siahaan pada 2008 silam. Sebelumnya, Yuni Shara sempat tinggal dengan sang anak, Cello Obieny Siahaan, sehingga ia merasa selalu ada teman di rumah.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Cello yang tumbuh dewasa merasa butuh figur seorang ayah sehingga ia memilih tinggal bersama Henry. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sejak saat itu, Yuni Shara mengaku mulai merasa kesepian. Rumah yang ditempatinya pun terasa lebih kosong tanpa kehadiran sang anak.

Bulan Puasa Buat Rieke Diah Pitaloka dan Mantan Suami Akur Kembali

Yuni Shara.

Photo :
  • Instagram @yunishara36

"Udah mulai merasa (kesepian), udah mulai aku," kata Yuni Shara mengutip video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Rabu 17 Mei 2023.

Cerita Chacha Frederica Merasa Kesepian sampai Harus Konsultasi ke Psikolog

Akan tetapi, Yuni Shara tidak mau bersedih dan meratapi nasibnya saat ini. Ia mengisi hari-hari dengan berbagai kesibukan agar fokus pikirannya teralihkan sambil belajar menerima keputusan yang diambil oleh Cello.

"Belajar menerima. Aku tuh semua, aku pelajarin untuk nerima jadi aktingnya tuh di depan tuh 'i'm okay, aku baik-baik saja' gitu loh," sambungnya.

Yuni Shara

Photo :
  • instagram.com/yunishara36

Di usia 50 tahun ini, Yuni Shara tak memungkiri bahwa rumah besar yang biasanya ramai dengan suara anak-anak kini terasa lebih kosong dan sunyi.

Ada kalanya di mana kakak Kris Dayanti itu terbayang masa lalu saat rumah mewah itu ramai oleh tingkah anak-anaknya. 

"Tapi ada kalanya pas di rumah, di kamar kan sendiri sendiri. Jadi kebayang rumah yang ku bikin sebesar itu, yang tadinya yang nginep delapan anak di situ, masak rame-rame juga. Mereka sudah ngga ada," ungkapnya.

Bagi Yuni Shara, keputusan putranya untuk tinggal dengan sang ayah bukanlah hal yang buruk dan harus diterima dengan lapang dada. Yuni Shara sebelumnya sempat meyakinkan Cello bahwa ia akan menjadi sosok ibu sekaligus ayah yang baik baginya, namun Cello tetap memilih untuk datang kepada Henry.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Pada akhirnya, Yuni Shara pun menyadari bahwa ia tidak bisa menjalani peran ganda sebagai orang tua. Yuni Shara pun berusaha mengikhlaskan keputusan Cello dengan tetap menjaga hubungan baik dengan semuanya.

Berkaca pada pengalaman masa kecilnya ditinggal oleh sang ayah yang bercerai dari ibunya, Yuni merasa tidak ada contoh figur ayah yang bisa ia contoh dan terapkan kepada anak-anaknya.

"Cello sudah sama papahnya karena butuh figur bapak. Sudah kupaksain, aku untuk jadi bapak, ngga bisa. Mama papa divorce. Papaku pergi pas aku umur lima tahun," ujarnya.

"Jadi figur bapak ini memang kosong, aku paksain ngga bisa. Aku merelain buat itu," tambahnya.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram

Yuni Shara melihat pertumbuhan kedua putranya sampai saat ini. Baginya, mereka juga sudah bisa bertanggung jawab atas keputusan yang diambil. Sehingga, Yuni Shara pun dapat memberikan kepercayaan pada mereka.

"Mereka sudah gede, awalnya berat banget, tapi sekarang sudah mulai berat-berat ngga berat. Tapi harus belajar sih, pada akhirnya kita sendiri," kata Yuni Shara.

Seperti diketahui, sejak bercerai dari Henry Siahaan, Yuni Shara masih belum menikah lagi. Ia sempat dekat dengan beberapa pria, termasuk Raffi Ahmad, namun belum ada yang membawanya naik ke pelaminan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya