Pangeran Harry-Meghan Markle Kecelakaan Dikejar Paparazi, Bak Insiden Putri Diana

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

VIVA Showbiz – Pangeran Harry dan Meghan Markle mengalami pengejaran di mobil oleh sejumlah paparazi yang nyaris memicu kecelakaan fatal. Situasi ini membuat Pangeran Harry hampir mengalami nasib yang sama seperti ibunya, Putri Diana lantaran kecelakaan dan meninggal dunia akibat pengejaran paparazi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Seolah ada bayangan hitam di kepala Pangeran Harry yang pasti menghantuinya sekarang setelah dia dan istrinya Meghan Markle terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir fatal dengan paparazi. Jika kabar ini terdengar tak asing, itu karena ibunya benar-benar meninggal dalam keadaan yang sama. Scroll untuk info lengkapnya.

Kembali pada awal 1990-an, sang putri berkencan dengan modul Mesir Dodi Al Fayed dan pasangan itu dikejar oleh paparazi yang haus yang berakhir dengan tragedi nahas. Putri Diana pun dilaporkan meninggal dunia setelah insiden pengejaran paparazi tersebut.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Menurut laporan Marca, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir fatal saat paparazi mengejar mereka di jalan-jalan Kota New York. Dalam insiden tersebut, beberapa pejalan kaki dan dua petugas NYPD juga terlibat. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Pada Selasa malam, 16 Mei 2023, Meghan Markle menghadiri upacara penghargaan bersama Pangeran Harry dan ibunya. Setelah meninggalkan upacara, Duke dan Duchess of Sussex dikejar oleh paparazi dan menyebabkan kecelakaan yang nyaris terjadi setelah pengejaran mobil.

"Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ms. Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana di tangan sekelompok paparazi yang sangat agresif. Pengejaran tanpa henti ini , yang berlangsung lebih dari dua jam, mengakibatkan beberapa tabrakan hampir melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD,” kata juru bicara Pangeran Harry, dilansir Marca, Kamis 18 Mei 2023.

Ketika sang pangeran masih terlalu muda, Pangeran Harry kehilangan ibunya dengan cara yang sama seperti dia hampir kehilangan ibunya tadi malam. Mustahil untuk tidak mengaitkan satu acara dengan acara lainnya karena keterlibatan paparazi, yang selalu mencari foto yang akan memberi mereka bayaran. 

"Duke dan Duchess memahami bahwa menjadi figur publik datang dengan tingkat kepentingan dari publik, itu tidak boleh mengorbankan keselamatan siapa pun. Penyebaran gambar-gambar ini, mengingat cara mereka diperoleh, mendorong praktik yang sangat mengganggu yang berbahaya bagi semua yang terlibat," lanjut juru bicara.

Semuanya menjadi sangat tidak terkendali ketika orang yang sangat terkenal mengunjungi kota tempat paparazi bekerja secara konstan. Kota New York adalah hotspot bagi selebritas dan orang-orang ini mengetahuinya. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

Namun, berdasarkan laporan warga, setengah lusin mobil berkaca gelap mengejar keluarga Sussex setelah mereka meninggalkan Women of Vision Awards dan salah satunya memiliki paparazi 'sangat agresif' yang menyebabkan insiden tersebut.

Untungnya, Sussex baik-baik saja tetapi mereka cukup terguncang oleh kecelakaan yang diakibatkan oleh pengejaran mobil selama hampir 2 jam. Kini, Meghan dan Harry enggan memberi komentar langsung lantaran masih berada dalam pengawasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya