Gak Punya Tabungan Selama Menikah, Inge Anugrah Ternyata Lulusan Kampus Bergengsi Luar Negeri

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Inge Anugrah sempat mengungkap dirinya tidak memiliki tabungan selama menikah dengan Ari Wibowo. Selama membina rumah tangga 16 tahun lamanya, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Inge terkadang mendapat pekerjaan dari perusahaan hingga YouTube channel. Konten Youtube-nya berisi tentang tutorial olahraga.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

"Kalau untuk kebutuhan saya sendiri sometimes aku dipanggil sama company-company untuk memberikan coaching. Sometimes perusahaan kayak corporate gitu aku dapat uang, aku juga ada YouTube juga kasih tutorial, sama aku juga punya komunitas Project Mager, itu kalau kita bikin acara terkadang kan kita ada jual tiket," jelas dia belum lama ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Diungkap Inge, dari uang yang dikumpulkannya itu dia bisa gunakan untuk traveling bersama teman-temannya.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

"Meskipun nothing tapi dari uang kecil itu aku bisa jalan-jalan sama teman-teman ke Bali, tapi itu ya aku nabung supaya aku bisa jalan-jalan. Aku enggak apa-apa kayak gitu, bener-bener aku enggak apa-apa," kata dia.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Lebih lanjut Inge mengatakan, memang Ari Wibowo menyediakan uang di brankas. Namun, uang itu digunakan bukan untuk keperluannya melainkan untuk kebutuhan rumah tangga dan anak-anaknya.

Di tengah keputusannya untuk bercerai, lantas adakah ketakutan Inge Nugraha akan kondisi finansialnya setelah berstatus janda nantinya? Terkait hal itu, Inge mengaku dia sempat merasa ketakutan.

"Iya awalnya karena aku mulai dari nol aku kan full time ibu rumah tangga aku enggak punya kerjaan," kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo, Kamis 18 Mei 2023.

Inge Anugrah diketahui memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus kedua anak laki-lakinya secara penuh. Padahal, dia merupakan lulusan psikolog dari salah satu universitas di Vancouver, Kanada dan lulusan dari Early Education Childhood for Special Needs di salah satu universitas di Australia.

"Ya full time ibu rumah tangga dan full time mom. Enggak kerja sama sekali," kata Inge.

Namun, saat ini diakui Inge dirinya sudah mulai aktif menjadi pengajar khususnya pengajar untuk olahraga. 

"Cuma ini mereka sudah besar ya aku mulai ngajar jadi coach passion aku juga ini, ngomporin orang untuk jadi lebih sehat. Karena bagi aku wanita yang sudah suka sama diri sendiri kamu jadi enggak moody, tidur enak, kalau kamu sehat, masak sehat," jelas dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya