Gak Kebagian Tiket Coldplay, Begini Reaksi Kecewa Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman
Sumber :
  • Instagram/ringgoagus

VIVA Showbiz – Ringgo Agus Rahman ikut merasakan kehebohan dengan datangnya band Inggris, Coldplay, yang mengadakan konser di Indonesia. Pembelian tiket pre-sale yang berlangsung sengit pada 17 Mei 2023 rupanya membuat sebagian penggemar Coldplay tak kebagian, termasuk suami Sabai Morscheck ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Band Coldplay akan konser di Indonesia untuk pertama kalinya dan membuat pecinta band ini begitu mendambakan tiket untuk bisa menonton langsung. Dalam satu kesempatan, Ringgo Agus Rahman menuturkan kekecewaannya lantaran tak mendapatkan tiket tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"(Coldplay gimana?) Gue nggak kebagian (tiket)," kata dia seraya tersenyum dan menatap ke bawah seolah kecewa, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 17 Mei 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ringgo menuturkan bahwa pembelian tiket Coldplay tentunya memiliki persaingan cukup ketat. Untuk tetap menyenangkan hatinya, ayah dua anak ini memberi tips agar para penonton konser Coldplay bisa dengan nyaman menyaksikan langsung.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"(Baju) Nyaman, cari bahan (nyaman), bakal penuh orang cari bahan yang nyaman, bajunya nyerap keringat, seratnya tipis," tambah bintang film Jomblo ini.

Aktor asal Bandung ini juga menambahkan bahwa banyak penonton konser yang memilih bergaya berlebihan untuk tampil maksimal. Namun hal itu, kata Ringgo, justru membuat ketidaknyamanan saat menonton konser dan akhirnya tak bisa menikmati gelaran Coldplay di Jakarta.

"Jangan maksain gaya tapi nanti malah nggak nyaman, keringetan, gerak nggak nyaman. Bener-bener pilih pakaian yang nyaman. Pakai celana pendek, sah, pokoknya senyaman mungkin," tandasnya.

Band asal Inggris, Coldplay mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser di Indonesia pada November mendatang. Pihak promotor pun telah mengumumkan tanggal pembelian tiket, yaitu pada 17-19 Mei 2023.

Konser Coldplay langsung dipromotori oleh PK Entertainment. Melalui akun resmi Instagramnya @pkentertainment.id, mereka memperlihatkan para personel Coldplay.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com

Sang vokalis, Chris Martin menyampaikan bahwa dia dan bandnya akan menggelar konser di Indonesia. 

"Halo, apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu," kata Chris Martin, dikutip VIVA, Selasa, 9 Mei 2023. 

"Akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak promotor menyampaikan informasi mengenai pembelian tiket serta untuk presale akan dijual pada 17-18 Mei 2023 bagi pengguna BCA. Sementara onsale pada 19 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya