Kata Prilly Latuconsina Setelah Toko Roti dan Kue Diserbu Pecintanya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Selain aktif di depan kamera, Prilly Latuconsina juga memiliki beberapa usaha lainnya. Salah satunya dan yang kini ditekunu adalah toko roti dan kue bernama La Joie.

Kinerja Industri Pengolahan RI Kuartal I-2024 Moncer, BI: Ada di Fase Ekspansi

Prilly juga melihat roti dan kue darinya banyak diincar penggemar. Hal ini bahkan buatnya berpikir untuk membuka lebih luas usahanya tersebut. Scroll selanjutnya ya.

“Aku melihat bahwa LA JOIE memiliki nilai jual yang bagus diindustri dan LA JOIE tidak menutup kemungkinan untuk berekspansi membuka cabangnya diluar Jakarta dimasa yang akan datang," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kinerja Seluruh Sektor Lapangan Usaha Kinclong Kuartal I-2024, BI Kasih Buktinya

Bisnis ini bukan baru dijalani oleh Prilly. Sejak Ramadhan, banyak konsumen yang membeli produk La Joie untuk berbuka puasa.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Dan saat mendekati Idul Fitri, produk LA JOIE banyak menjadi pilihan konsumen untuk dijadikan hampers lebaran untuk dikirim kesaudara, rekan dan keluarga," kata Prilly.

Prilly menghadirkan beberapa menu andalan di toko kue dan rotinya tersebut. Cita rasa yang dijaga dengan bahan-bahan utamanya, buat pelanggan akan merasa berada di Paris saat menyantapnya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist

"Prodak unggulan seperti Boston cake, Cheese Roll, Cheese Cake, Mousse dan croissant sensasinya seperti makan roti di Paris," ujar Prilly.

Dan kehandalan para Pastry chef La Joie tetap menjadi andalan Prilly dalam menerjemahkan apa yang ada dikepala Prilly. Hingga akhirnya menghadirkan menu -menu baru hasil dari diskusinya tersebut. dengan intuisi bisnis yang baik.

"Aku berkeyakinan bahwa LA JOIE akan besar selama LA JOIE dapat menjaga konsistensinya. Perihal pertanyaan dan terkait apakah produk LA JOIE halal? Tentu saja karena bahan-bahan yang digunakan oleh LA JOIE adalah bahan-bahan premium yang halal. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.Dan saat ini LA JOIE dapat dipesan melalui WA admin dan bisa melalui platform online kesayangan para konsumen," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya