Bukan Karena Orang Ketiga, Ini 5 Fakta Menarik Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz - Artis dan musisi, Deddy Mahendra Desta menggugat cerai istrinya yaitu Natasha Rizki. Permohonan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Atas gugatan tersebut telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tasliman bahwa Desta telah menggugat cerai Istrinya yaitu Natasha Rizki.

Berikut beberapa fakta menarik Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, dilansir berbagai sumber:

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

1. Sudah 10 Tahun Menikah

Foto pose Lebaran keluarga Desta-Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Desta dan Natasha Rizki melaksanakan pernikahan pada Minggu 21 April 2013 lalu dan umur pernikahan sudah 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikarunia dua orang putri dan satu orang putra. Pada pernikahan tersebut, Natasha Rizki masih berusia 19 tahun dan terpaut 16 tahun dengan Desta.

2. Bukan Karena Orang Ketiga

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Banyak spekulasi liar ketika Desta secara mengejutkan menggugat cerai istrinya yaitu Natasha Rizki serta banyak orang yang mengatakan bahwa alasannya mereka bercerai karena ada orang ketika. Hal tersebut langsung di bantah oleh pengacara Desta yaitu Hendra K Siregar.

"Ya, cekcok, seperti itu, ada sebatas itu saja beberapa waktu belakangan ini. Kalau soal pihak ketiga, tidak ada, dipastikan tidak ada," kata Hendra dalam wawancara virtual dengan awak media dilansir berita viva sebelumnya, Kamis 18 Mei 2023.

3. Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Diungkapkan langsung oleh pengacara Desta yaitu Hendra K Siregar mengenaI alasan artis berusia 46 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki adalah ketidak cocokan dalam visi dan misi.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini," ujar Hendra.

4. Tanggal Pengajuan ke Pengadilan Agama

Desta.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Desta sebetulnya sudah mengajukan cerai ke pengadilan Agama pada tanggal 11. Hal tersebut terlihat dari e-cord. Hal ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tasliman.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tambahnya.

5. Kalangan Artis Banyak yang Mendoakan

presenter Imam Darto

Photo :
  • Instagram Imam Darto

Gugatan cerai yang dilakukan oleh Desta kepada Natasha Rizki pastinya banyak mengejutkan. Hal ini pun sangat dirasakan oleh rekan sema artisnya seperti Imam Darto dan Ringgo Agus Rahman.

Ketiak Imam Darto mendengar kabar tersebut, dirinya merasa kaget sampai berucap istighfar. Pasalnya ketika mereka berkumpul tidak pernah membicarakan masalah rumah tangga. Ia juga mengajak untuk mendoakan yang terbaik.

"Ya apapun itu mudah-mudahan yang terbaik buat mereka berdua apapun hasilnya ya didoakan yang terbaik aja lah," kata Darto.

Sementara teman Desta lainya yaitu Ringgo juga merasa kaget dan baru tahu. Ia juga mengungkapkan tidak ingin ikut campur dalam masalah rumah tangga sahabatnya tersebut hanya bisa mendoakan yang yang terbaik untuk Desta dan Natasha Rizki.

"Berdoa supaya ada keputusan terbaik buat kedua-duanya. Mereka sudah dewasa ya, gue yakin mereka seharusnya sudah bisa tahu situasi. Mereka lebih tahu dan gue mendoakan yang terbaik buat keduanya," kata Ringgo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya