Drummer NOAH Rio Alief Umumkan Sosok Kekasih Baru, Netizen: Mirip Almarhumah Istrinya

Rio Alief dan Vinessa Inez
Sumber :
  • Instagram @rio_alief

VIVA Showbiz – Drummer NOAH, Rio Alief akhirnya mengungkap sosok kekasih baru yang kini menjadi tambatan hatinya. Saat ini Rio diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang host bernama Vinessa Inez

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Hal itu diungkap Rio Alief melalui akun Instagram pribadinya dengan mengumumkan bahwa dirinya telah memiliki tambatan hati baru setelah ditinggal mendiang sang istri, Clerence Chyntia yang telah meninggal dunia pada 18 Oktober 2022 lalu. 

Rio Alief dan Vinessa Inez

Photo :
  • Instagram @vinessainez
Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

“Yang dr kmren spall spill spall spill, nih !!! Hahaha I’m so glad to have u & zio in my life … ?? @vinessainez (waktu & comment dipersilahkan),” caption yang ditulis oleh Rio dalam unggahan Instagramnya @rio_alief yang dikutip pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Sosok Vinessa Inez sendiri diketahui merupakan seorang single mother yang telah memiliki seorang putra bernama Zio. Hal itu juga diungkap Rio dalam unggahannya yang lain di Instagram. 

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Dalam unggahannya, Rio membagikan potret dirinya bersama sang kekasih dan juga putranya. Namun, rupanya banyak netizen yang salah fokus dengan sosok Vinessa lantaran dinilai memiliki wajah yang mirip dengan mendiang Clerence Chyntia. 

“MIRIP CLERENCE,” kata netizen. 

“Mirip alm istrinya ga sii???? Mirip banget ka clen,” kata netizen lainnya. 

Akan tetapi, tak sedikit juga yang menganggap Rio Alief terlalu cepat untuk move dari istri yang sebelumnya. Pasalnya, Rio sebelumnya terlihat begitu sangat terpukul dengan kepergian sang istri. 

“Cepet bgt moveonnya mas,” tulis komentar netizen. 

“Hah kaget. cepet bgtt move on,” komentar lain dari netizen. 

“Life must go on ya kan bang????semoga ka clerence tenang dan bahagia disurga,” tandas netizen. 

Rio Alief dan Vinessa Inez

Photo :
  • Instagram @rio_alief

Kendati demikian, banyak juga yang mendukung dan mendoakan drummer NOAH tersebut mendapatkan jodohnya yang baru. Rio didoakan berjodoh dengan kekasihnya yang sekarang Vinessa inez. 

“Alhamdulilah bagus abang jangn lama2 sendiri alhamdulilah dapat paket kompilt udah langunv ada anak semoga jodoh,” kata netizen. 

Sebelumnya, Rio Alief disebut-sebut sempat menjalin hubungan dengan DJ Freya yang merupakan adik kandung dari DJ Yasmin. Kabar tersebut menjadi heboh usai potret kebersamaannya dengan seorang DJ yang berasal dari Bandung, Jawa Barat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya