Natasha Rizki Sempat Curhat Soal Pernikahan: Dilarang Orangtua Nikah Cepet, Masih Nikah Cepet Juga

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA Showbiz – Kabar talak cerai Desta pada Natasha Rizki memicu kehebohan di media sosial hingga saat ini. Tak heran, netizen mencoba mengulik curahan hati Natasha Rizki atas masalah rumah tangganya, bahkan terkait pernikahannya di masa lalu yang terbilang terlalu cepat dijalani.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Model berusia 29 tahun ini sempat membeberkan kepedihan dalam hidupnya yang dijalani di masa pernikahan dengan Desta. Meski tak mengungkap secara rinci, perempuan yang akrab disapa Caca ini membeberkan bahwa sudah sempat berada di titik terendahnya hingga putus asa. Scroll untuk tahu berita lengkapnya.

"Pasti semua orang pernah berada di titik terendahnya kan atau berada di titik putus asa mungkin yah atau kayak gue sudah nggak tahu harus gimana, sudah stuck," ujar Natasha Rizki, dikutip dari akun gosip Tante.Rempong.Official, Jumat 19 Mei 2023.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Ibu tiga anak ini pun mengaku kerap mencurahkan kepedihan hatinya itu saat beribadah dan mempertanyakan kesalahan dalam pernikahannya. Akan tetapi, Natasha sendiri merasa sudah mendapat jawaban dalam ayat Alquran terkait kesalahan yang dimaksud.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

"Dan maksudnya Allah pun sudah menjawab dari surat Asy Syura ayat 30, apapun yang terjadi ya itu pasti karena kesalahan-kesalahanmu juga," tambah perempuan asal Padang itu.

Salah satu hal yang membuat Natasha Rizki merasa begitu menyesal dengan kondisinya di masa muda yang tak mendengarkan dan patuh pada orangtua. Caca mengaku bahwa orangtuanya sempat melarang untuk menikah muda meski tak diindahkannya.

"Dilarang sama orang tua nikah cepet, tapi masih nikah cepet juga," tambah Natasha Rizki.

Namun dengan besar hati, Natasha Rizki merasa bahwa keputusannya di masa lalu bukan kesalahan siapa pun melainkan dirinya sendiri. Karena itu, Natasha Rizki enggan menyudutkan orang terdekatnya terkait masalah dalam rumah tangganya dengan Desta yang tak berkesudahan.

"Kalau gue sekarang komplain, yah nggak ada yang disalahin, itu kesalahan diri gue sendiri di masa lampau," tambahnya.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Warganet pun memberikan komentar beragam, dari dua sudut pandang. Baik dari Natasha Rizki, maupun Deddy Mahendra Desta alias Desta.

"Mana suaminya udah tuir lg bentar lg kepala 5 dah natasha ikhlasin aja, msh muda ini jg msh bs cr yg lain insya Allah dpt laki2 yg jauh lbh baik akhlaknya," tulis netizen.

"Cantik nya luar biasa.. Spek bidadari, sehat terus dan kuat buat Natasha," imbuh yang lain.

"Inilah kali ya kenapa ridho orang tua itu penting," jawab akun berbeda.

Sebelumnya, pernikahan yang dibina selama 10 tahun itu mendadak goyah dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta pada istrinya dan menghebohkan publik.

Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi mengenai perceraian tersebut disampaikan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta menggugat cerai Natasha secara e-cort pada 11 Mei 2023.

Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya