Taehyung-Jennie Blackpink Dikabarkan Kencan di Paris, Agensi Beri Kode

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube ELLE

VIVA – Rumor hubungan romantis antara Taehyung atau V BTS dan Jennie BLACKPINK telah beredar di media sosial baru-baru ini. Sebuah video yang menunjukkan pria dan wanita yang diduga dua bintang K-pop itu berjalan bergandengan tangan dan saling bermesraan di Paris.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Video itu telah di-posting di media sosial pada hari Rabu dan viral hingga kini. Video itu membuat penggemar berspekulasi bahwa mereka memang benar berkencan. Kedua agensi masing-masing pun menanggapi. Scroll lebih lanjut ya.

Kedua perusahaan agensi akhirnya menanggapi melalui Sports Seoul, dua agensi HYBE dan YG Entertainment menyatakan bahwa enggan mendalami kehidupan pribadi pada artis. Hal ini membuat kabar kencan itu seolah tak dibantah sama sekali oleh kedua agensi masing-masing yang kelabakan menanggapi pertanyaan awak media.

Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

"Kami tidak tahu karena itu adalah kehidupan pribadi para artis," tulis agensi, dikutip laman Allkpop, Jumat 19 Mei 2023.

Sudah Tayang Perdana, Simak 3 Alasan Drakor Branding In Seongsu jadi Tontonan Seru

Spekulasi kencan ini semakin dipicu ketika penggemar memperhatikan bahwa kedua bintang itu mengenakan kalung yang serasi. Ini juga bukan pertama kalinya V dan Jennie dikabarkan berpacaran. 

Pada Mei 2022, mereka juga terjebak dalam rumor kencan setelah terlihat bersama di Pulau Jeju. Terlepas dari rumor tersebut, kedua agensi membantah keterlibatan romantis pada saat itu. Tanggapan kali ini nampaknya berbeda dengan tahun 2022 lalu yang seolah mengonfirmasi hubungan kencan V dan Jennie benar adanya.

Ada pun V dan Jennie adalah dua bintang K-pop terbesar di dunia. V adalah anggota BTS, salah satu boy band terpopuler di dunia. Jennie adalah anggota BLACKPINK, salah satu girl grup paling populer di dunia.

Kim Taehyung/V BTS Vogue Korea

Photo :
  • Twitter

Video dugaan kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali ramai di media sosial. Kali ini salah seorang fotografer asal Prancis, bernama Amae Taoualit membagikan sebuah potongan video yang diduga menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah berkencan di Paris, Prancis. 

Dalam unggahannya di akun Twitter, terlihat sosok diduga Jennie BLACKPINK menggunakan sweater putih dipadu dengan black jeans serta bucket hat putih berjalan bergandengan tangan dengan sosok diduga V BTS. V BTS sendiri terlihat menggunakan bomber jacket berwarna cokelat yang dipadukan dengan blue jeans dan juga topi. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan menyusuri sungai Seine di Paris Prancis

"Saya tengah berjalan di sekitar Paris dan melihat dua orang sedang berjalan dengan bodyguard. Dan saya lihat itu Jennie dan Taehyung. Dan salah satu penjaga meminta saya untuk mengambil gambar dari jauh,” tulis fotografer itu, dikutip Allkpop, Kamis 18 Mei 2023.

"Tapi saya tidak bisa mendapat konfirmasi apakah keduanya sedang menjalin asmara atau tidak,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya