Mengejutkan, Enzy Storia Umumkan Menikah dengan Maulana Kasetra

Resmi Ezny Storia Menikah dengan Maulana Kasetra
Sumber :
  • Instagram: Ezny Storia

VIVA Showbiz - Artis cantik Tanah Air, Enzy Storia resmi menikah dengan seorang diplomat mudah yaitu Maulana Kasetra pada Sabtu pagi, 20 Mei 2023.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Kabar bahagia tersebut terlihat melalui akun Instagram Enzy Storia. Hal ini pastinya sangat mengejutkan sekali, pasalnya tidak terdengar kabar bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan pada hari ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Sudah Diverifikasi @enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khidmat & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia." tulis akun Instagram @thebridestory.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Pernikahan tersebut begitu sangat mewah dengan nuansa khas adat Aceh. Pasalnya Enzy merupakan orang Aceh serta lahir disana. lantas pernikahan ini pun mengundang banyak komentar dari einztein yang merasa senang atas pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra.

"waahhhh kaget tp happy, beneran terwujud impian yg terucap di podcast bareng mila, nikah di thn yg sama," tulis salah satu komentar dari akun tersebut.

Diketahui, Enzy Storia dan Maulana Kasetra sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Namun keduanya jarang mengabadikan momen kebersamaan di media sosial.

Pasalnya, Maulana Kasetra sangat jarang tinggal berada di Indonesia, ia merupakan seorang diplomat muda. Jadi ia lebih sering berada di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya