Tegang, Kate Middleton Marah Tolak Membungkuk pada Ratu Camilla

Kate Middleton.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Putri Wales Kate Middleton disebut memiliki rasa marah dengan Ratu Camilla yang ditunjukkan pada saat Penobatan Raja. Hal itu terlihat saat Kate Middleton tidak membungkuk hormat kepada Ratu baru, klaim seorang pakar kerajaan. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Penulis Tom Bower menunjukkan bahwa sikap Kate yang kurang hormat berpotensi menunjukkan tanda-tanda ketegangan dengan ibu tirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Princess of Wales hanyalah salah satu dari lebih dari 2.000 tamu yang hadir di Westminster Abbey pada 6 Mei, menyaksikan penobatan Raja dan Ratu yang baru.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Jika Anda melihat rekaman Coronation, ketika Raja dan Ratu meninggalkan singgasana dan menuju pintu keluar Westminster Abbey, Anda akan melihat bahwa semua orang membungkuk dan membungkuk kepada Raja dan tidak ada yang bergerak anggota tubuh, otot, (membungkuk) saat Camilla lewat," ujarnya dikutip laman Express.

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People
Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

"Dan itu karena mereka marah padanya. Tidak ada yang bergerak," tambahnya.

Tak hanya sikap orang-orang yang hadir, ternyata Putri Kate pun menunjukkan sikap yang serupa. Istri Pangeran William itu terlihat enggan membungkukkan badannya seolah menyebar kemarahannya kepada ibu tiri suaminya itu.

"Kate dan William juga marah. Kemarahan itu menembus bagian kecil dari jemaat di singgasana, di pusat Westminster Abbey. Dan pada saat itu benar-benar terlihat oleh orang-orang yang telah dikucilkan bahwa tak seorang pun - apalagi Kate - membungkuk kepada Ratu Camilla," katanya.

Pembawa acara Dan Wootton kemudian mendorong Bower untuk menjelaskan lebih lanjut makna tersebut. Dengan dia menyatakan bahwa jumlah keluarga Camilla yang hadir sangat kontras dengan jumlah keluarga Kate.

Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Bower menuding bahwa Ratu Camilla membujuk anggota keluarga Bowles 'untuk Penobatan dan hanya ada empat keluarga Middleton's. Ketegangan semakin menjadi saat Pangeran William enggan menyebut Ratu Camilla di acara konser penobatan.

"Dan yang lebih mencolok lagi adalah di konser Windsor keesokan harinya William tidak menyebut-nyebut Ratu Camilla. Jadi ada ketegangan di sana," tambahnya.

Penulis kemudian mengatakan bahwa ketegangan tersebut menempatkan Raja Charles pada posisi berbahaya.

Bower menyarankan bahwa, hal ini kemungkinan besar akan terjadi setelah Ratu Camilla yang kelelahan dan menghilang dari mata publik sementara Kate yang akan berperilaku seperti Ratu.

Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Kate, Pangeran William dan dua anak mereka yang lebih kecil - Putri Charlotte yang berusia delapan tahun dan Pangeran Louis yang berusia lima tahun - duduk di barisan depan di Abbey - tempat utama untuk menyaksikan seluruh penobatan dimainkan.

Anak tertua Kate dan William, Pangeran George yang berusia sembilan tahun, bertindak sebagai salah satu dari empat orang kehormatan pada Raja. Tiga cucu Camilla - Freddy, Louis dan Gus - juga berbagi peran utama dengan George. Keponakan laki-laki Camilla - Arthur Elliot - juga menjabat sebagai salah satu orang kehormatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya