Pesan Haru Hesti Purwadinata di Pernikahan Enzy Storia, Tolong Jaga Adik Aku

Hesti Purwadinata
Sumber :
  • Ig @hestipurwadinata

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis dan juga presenter Enzy Storia. Sabtu 20 Mei 2023, Enzi telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai diplomat di Amerika Serikat, Molen Kasetra.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dan privat. Hanya keluarga dan rekan serta sahabat terdekat Enzy Storia saja yang nampak hadir dalam acara tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu yang hadir adalah Hesti Purwadinata. Hesti dan Enzy bersahabat setelah keduanya bersama-sama menjadi pembawa acara bersama Desta dan Vincet dalam program Tonight Show di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Hesti Purwadinata ikut berbahagia Enzy menikah dengan Molen. Namun di satu sisi dia sedih lantaran wanita yang telah dianggap sebagai adik perempuannya itu harus mengikuti sang suami untuk bekerja di Amerika Serikat.

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

"Enzy juga tau. Circle-cirle aku itu kecil. Sahabat aku banyak, tapi circle aku kecil. Terus satu-satu dibawa ke luar negeri, kok satu lagi dibawa," kata Hesti Purwadinata sambil menahan tangis, seperti melansir akun Instagram stories Furry Citra.

Sementara itu, Hesti Purwadinata juga menyampaikan pesan kepada suami Enzy Storia untuk menjaganya.

Hesti Purwadinata

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

"Tapi makasih ya Molen. Tolong jaga adek aku. Kalian sering jaga deh. Pokoknya buat kalian, selamat berbahagia ya," tutup Hesti Purwadinata.

"Kita mau nonton Beyonce!," sahut Enzy Storia

"Kita mau nonton Beyonce!," ulang Hesti.

Seperti diketahui, Sabtu 20 Mei 2023, tanpa terendus media, Enzy Storia resmi dipersunting oleh sang kekasih Maulana Kasetra atau Molen setelah dua tahun menjalin asmara. Keduanya menggelar pernikahan dengan adat Minang di Nusantara Ballroom, The Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies

Photo :
  • Instagram: Enzy Storia

Untuk, mahar yang diberikan oleh Molen berupa dua jenis yaitu uang dan emas. Uang yang diberikan senilai US$205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka sehingga kelak dapat menjadi kenangan bagi keduanya hingga akhir hayat. Tak hanya itu, diserahkan juga mahar berupa emas 8 gram. Angka 8 sebagai lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya