Dinyinyirin Netizen Soal Daki di Leher Virgoun, Eva Manurung: Kami Ada Mix

Virgoun Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

VIVA – Eva Manurung dan Nursyah baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast viral di salah satu tayangan YouTube. Keduanya sama-sama menceritakan tentang permasalahan yang terjadi dengan anak-anak mereka.

Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

Salah satu yang menarik adalah respon dari Eva Manurung terkait dengan hujatan yang dialamatkan kepada Virgoun. Di tengah kabar perselingkuhan itu, netizen sempat menyinggung fisik Virgoun di media sosial, yakni soal daki di lehernya. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini bermula saat sejumlah netizen menyoroti salah satu video klip Virgoun berjudul Bukti. Dalam salah satu adegan video klip itu, terlihat Virgoun membelakangi kamera dan melihat ke arah gedung yang ditinggalkannya.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Dalam video itu netizen menyoroti kerak hitam yang disebut-sebut daki di bagian leher Virgoun. Mereka bahkan tak segan menyindir Virgoun yang menghabiskan uang untuk selingkuhan hingga menyewa perempuan, padahal uang itu kata netizen bisa digunakan untuk membersihkan daki di lehernya.

ODGJ di Blora Bunuh Adiknya karena Bisikan Gaib

Terkait hal itu, Eva Manurung langsung pasang badan untuk putranya. Disebutnya bahwa leher sang putra yang hitam itu adalah keturunan ayahnya.

"Katanya gini sama saya bu, 'Bu bu, bilangin tuh sama anaknya, suruh ini dakinya. Halo adik-adik, saya orang Batak. Kami ada mix India. Kalaupun Virgoun hitam, karena ayah saya juga hitam," kata Eva mengutip tayangan YouTube OPRA Entertainment.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

Mendengar hal itu, Nursyah malah tertawa. Ia kemudian menimpali, dirinya juga dituding tak bersyukur tentang nafkah.

"Halo, saya ini kan dari kecil bu, mengurus Indah Permatasari. Hampir tiga tahun saya nggak dapat uang bu. Terus dari mana saya (dapat uang)? Ini menantu (Inara Rusli) dikasih Rp300-200 juta nggak bersyukur ya?" tanya Nursyah.

"Waduh nggak tahu kalau bersyukur apa nggak, tanya aja orangnya," kata Eva.

Di sisi lain, Eva juga sempat mengungkit tentang pengorbanannya. Bagaimana ia merelakan anaknya pindah agama dan menuntut menantunya harus jadi penuntun.

“Saya sudah berkorban dong. Anak saya masuk Muslim, dulu. Harusnya, Inara tahu rasa cinta anak saya melebih segala-galanya. Haruslah kamu tuntun, karena dia kan juga buta masalah seperti itu, orang dia baru nyebrang. Tuntun dong, jadilah istri yang baik,” ujar Eva Manurung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya