Vincent Rompies yang Penuhi Janji sampai Pesan Haru Hesti Purwadinata

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

VIVA Showbiz – Di kanal Showbiz, penggemar hiburan akan menemukan beragam gosip dan berita terbaru mengenai selebriti. Dari kisah asmara para bintang, kabar pernikahan dan perceraian, hingga informasi tentang proyek-proyek terbaru yang mereka jalani, kanal Showbiz memenuhi dahaga penasaran akan kehidupan pribadi dan profesional selebriti favorit.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Termasuk pada Minggu, 21 Mei 2023. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz. Berikut daftarnya.

1. Vincent Rompies Penuhi Janji Jadi Wali Nikah Enzy Storia 

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Presenter dan Musisi, Vincent Rompies penuhi janji Enzy Storia jadi wali nikah. Seperti diketahui, perempuan berusia 30 tahun tersebut resmi menikah dengan Maulana Kasetra. Dalam pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra pastinya dihadiri oleh teman-teman terdekatnya seperti Desta, Hesti Purwadinata dan Vincent Rompies.

Baca selanjutnya di sini.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

2. Termasuk Dikta, Ini 5 Pria yang Sempat Dekat dengan Enzy Storia

Tepat pada Sabtu kemarin, Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra. Pernikahan tersebut terlihat sangat mewah. Namun sebelum resmi menikah dengan Maulana Kasetra, Enzy Storia sempat dekat dengan beberapa artis seperti salah satunya yaitu Dikta. Namun hubungan mereka harus kandas.

Baca di sini.

3. Pesan Haru Hesti Purwadinata di Pernikahan Enzy Storia, Tolong Jaga Adik Aku

Kabar bahagia datang dari artis dan juga presenter Enzy Storia. Sabtu 20 Mei 2023, Enzi telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai diplomat di Amerika Serikat, Molen Kasetra. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dan privat. Hanya keluarga dan rekan serta sahabat terdekat Enzy Storia saja yang nampak hadir dalam acara tersebut.

Baca selanjutnya di sini.

4. Dinyinyirin Netizen Soal Daki di Leher Virgoun, Eva Manurung: Kami Ada Mix

Eva Manurung dan Nursyah baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast viral di salah satu tayangan YouTube. Keduanya sama-sama menceritakan tentang permasalahan yang terjadi dengan anak-anak mereka. Salah satu yang menarik adalah respon dari Eva Manurung terkait dengan hujatan yang dialamatkan kepada Virgoun.

Di tengah kabar perselingkuhan itu, netizen sempat menyinggung fisik Virgoun di media sosial, yakni soal daki di lehernya.

Baca selanjutnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya