Usai Perselingkuhan Dibongkar, Fandy Christian Ucapkan Terima Kasih ke Dahlia Poland

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram @dahliachr.

VIVA Showbiz – Kehidupan keluarga pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh munculnya kabar Fandy diduga telah berselingkuh dengan wanita lain. Informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Dahlia dalam unggahan di Instagram story pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Dahlia mengunggah foto tangkapan layar percakapan Whastapp yang diduga percakapan antara Fandy dengan seorang wanita. Percakapan itu tampak mesra.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram
Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, Fandy tidak langsung angkat bicara memberi penjelasan. Hingga akhirnya, pada Minggu, 21 Mei 2023, Fandy mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya yang disertai dengan foto Dahlia.

Fandy menulis surat untuk istrinya itu yang berbunyi seperti ini. "Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulis Fandy Christian dikutip VIVA, Senin 22 Mei 2023.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?" tambahnya.

Kemudian, Fandy menjelaskan bahwa ia tidak mau menambah pikiran Dahlia. Sebagai seorang suami dan juga ayah, Fandy berharap keluarganya selalu baik-baik saja.

"Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless !" tulis Fandy.

Kemudian, melalui Instagram story pribadinya, Fandy mengunggah foto yang bernuansa hitam putih. Dalam unggahan tersebut, Fandy menyertakan caption berisi ucapan terima kasih untuk Dahlia. 

"Terima kasih buat waktu kamu. Dahlia ...." tulis Fandy.

Untuk diketahui, Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada tahun 2015 lalu. Selama ini, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya