Putri Anne Kepergok Lepas Hijab dan Pose di Depan Gereja Australia, Pindah Agama?

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Lagi-lagi Putri Anne kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Putri Anne kembali kepergok sudah melepaskan hijabnya ketika berlibur ke Australia bersama sang anak, Ibrahim. Lewat unggahan di Instagram Stories, istri Arya Saloka itu membagikan momen keseruan liburannya bersama sang putra di Australia. 

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Dalam unggahan terbarunya itu, Putri Anne tampak tampil tanpa mengenakan hijab atau penutup kepala. Putri Anne hanya menutup bagian kepalanya dengan memakai topi. Putri Anne terlihat tertawa lepas ketika berpose di depan sebuah gereja di Melbourne, Australia. 

Tidak ada pesan yang dituliskan oleh Putri Anne dalam unggahan tersebut. Namun, dalam unggahan yang lain, Putri Anne membagikan potret mesra dirinya dengan sang buah hati. Tampak ibu satu anak itu mencium buah hatinya dengan penuh kasih sayang. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, Putri Anne juga tampak membagikan potret dirinya di pinggir jalan yang dipenuhi dengan dedaunan. Tapi, yang menjadi sorotan dalam unggahan itu adalah keterangan yang dituliskan oleh Putri Anne. 

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Sebab, sang artis menulis kata-kata “Sayonara Love”. Tentu saja pesan yang ingin disampaikan oleh Putri Anne itu seolah-olah mengisyaratkan salam perpisahan. Namun, tidak diketahui apa maksud Putri Anne menuliskan pesan tersebut. 

Tentu saja banyak pihak yang menduga hal tersebut sebagai isyarat tertentu yang hendak disampaikan oleh Putri Anne. Tapi, tidak sedikit pula yang menduga pesan tersebut ditulis sebagai salam perpisahan dengan Australia karena akan kembali ke Indonesia. 

Istri Arya Saloka, Putri Anne

Photo :
  • Instagram @irantypurnamasari

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu, Putri Anne juga sempat kedapatan melepas hijab sembari berbicara kasar. Dalam story terbarunya, ia tampak memakai topi dan tudung hoodie. Karena leher Putri Anne tampak dengan jelas. 

“Saya kedinginan sia*an, lihat putraku, dia masih hangat,” kata Putri Anne, dikutip dari Instagramnya, Selasa, 16 Mei 2023.“Saya kedinginan sia*an, lihat putraku, dia masih hangat,” kata Putri Anne, dikutip dari Instagramnya, Selasa, 16 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya