Unggah Video Bareng Dokter Cantik, Eva Manurung: Harusnya Kau Jadi Jodohnya Virgoun

Eva Manurung.
Sumber :
  • Instagram @evamanurung1105.

VIVA Showbiz – Ibunda Virgoun, Eva Manurung belakangan terus menuai sorotan publik seiring dengan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Eva Manurung diketahui sempat menyindir Inara Rusli seiring dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan sang putra.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Bahkan Eva Manurung juga menyindir Inara Rusli terkait putranya yang tidak diizinkan untuk membeli gitar. Padahal, gitar tersebut bisa dijadikan sumber nafkah keluarga Inara Rusli dan Virgoun. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kini, Eva Manurung lagi-lagi membuat heboh para pengguna media sosial dengan unggahannya terbarunya. Dalam postingannya, Eva Manurung terlihat bertemu dengan seorang wanita berhijab yang disebut-sebut seharusnya menjadi menantunya.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

"Ketemu Namboru ku sayang, aduh rindunya," kata seorang wanita berhijab yang merangkul Eva Manurung, dikutip VIVA dari Instagram @evamanurung1105, Senin 22 Mei 2023. 

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Mendengar hal itu, ibunda vokalis Last Child itu kemudian menimpali bahwa wanita berhijab itu merupakan sosok yang seharunya menjadi jodoh sang putra. Eva juga sempat menyinggung background pekerjaan wanita tersebut yang merupakan seorang dokter.

"Aduh, ini ya ampun, harus kau Inang, kau tadinya jadi jodohnya (Virgoun), paribannya kau, dokter cantik lagi, berhijab. Duh Namboru kangen ini sama kamu Inang," kata Eva Manurung.

Sementara itu, wanita berhijab tersebut menanggapi bahwa dia akan tetap menjadi anak Eva Manurung.

"Aduh Namboru, pokoknya aku tetap anaknya Namboru. Biar gimanapun aku tetap anaknya Namboru, ya?" tanya wanita tersebut.

Mendengar hal itu, Eva Manurung dengan semangat menyatakan bahwa wanita itu akan tetap menjadi anaknya. Dia juga meminta agar wanita berhijab tersebut terus mendoakannya.

"Ya iya, nang ya, walaupun gak jadi ya Inang, ya, Namboru sih berharap semuanya jadi baik ya, doain Namboru ya Inang," kata Eva Manurung.

"Amin, pasti, sehat-sehat ya Namboru ku sayang, I love you so much," sahut wanita berhijab itu.

Sontak saja unggahan Eva Manurung itu langsung banjir kritik dan komentar negatif dari netizen.

"Hahah mantannya mau di bandingin sama inara haha jelas kalah jauh bu kocak," kata netizen.

"Astaghfirullah, amit amit Na'udzubillah min dzalik. Mbak dokter sesama muslimah kenapa kok terkesan ikut campur, memanasi dan menyindir. Dan ibu eva kenapa bu bersikap seperti menyesali, ingat bu ada cucu cucu yang harus disyukuri kehadirannya, dan mbak Inara adalah ibu mereka. Stop umbar lisan yang akan ibu sesali nantinya," kritik netizen.

"Sial 7 turunan Inara pernah punya mertua model begini. Kalau mau nya Ama yg ini harusnya dulu anak nenek paksa dong nikah Ama yg ini," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya