Putri Anne Lepas Hijab Saat Liburan Ucap Salam Perpisahan, Netizen: Disayangkan

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Putri Anne kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan penampilannya yang tengah berlibur ke Australia baru-baru ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Putri Anne terlihat memilih untuk berlibur berdua dengan putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Dalam sejumlah potret liburannya dengan putranya di Australia, netizen menduga bahwa Putri Anne melepas hijabnya.

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Awal pekan lalu, Putri Anne mengunggah foto di Instagram yang terlihat menggunakan winter jacket hitam yang dipadukan dengan jogger pants berwarna army dan sling back. Dalam foto itu terlihat leher Putri Anne yang disebut-sebut seperti tidak menggunakan hijab.

Publik juga semakin meyakini bahwa Putri Anne melepas hijabnya setelah unggahan Putri Anne tiga hari lalu. Istri Arya Saloka itu tengah berfoto di sebuah jalan. Foto itu menunjukkan Putri Anne menggunakan hoodie putih dan joger pants putih dipadukan dengan winter jacket blue navy.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Dalam foto itu Putri Anne hanya menggunakan topi berwarna putih yang menunjukkan bagian samping rambut dan telinganya. Selain itu, dia juga sempat menunjukkan seperti tidak menggunakan hijab saat berfoto dengan putranya di salah satu tempat ikonik di pantai Australia.

Tak sampai di situ, dalam foto lainnya juga terlihat Putri Anne tengah berfoto tanpa menggunakan hijab namun kepalanya ditutupi dengan topi.

Namun dari sejumlah foto yang diunggah Putri Anne di akun instagram pribadinya ada salah satu potret yang membuat publik bertanya-tanya terkait dengan kondisi rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Putri Anne tengah berjalan sambil menikmati daun-daun yang tengah berguguran di sebuah pedestrian di Australia. 

Dalam captionnya Putri Anne mengungkap perpisahan dalam bahasa Jepang.

"Sayonara Love (Selamat tinggal cinta)," tulis Putri Anne.

Sontak saja unggahan Putri Anne tersebut banyak mendapat sorotan para pengguna media sosial.

"Semoga dgn begitu hatinya kembali tenang, semoga nanti ketika sudah merasa lebih baik lagi, hijabnya bisa dipake lagi," tulis netizen.

"Disayangkan tapi tidak bisa menghakimi,itu mutlak keputusan mba anne dg Tuhannya.. do’a saya semoga sih tersentuh kembali hatinya untuk memakai lagi,inget netizen kadar iman seseorang ga bisa kita samaratakan.. belajar hargai apa yg jd keputusan org lain,toh tugas kita bukan untuk menggurui,biarkan saja dia menjadi jati dirinya,karena dia sudah dewasa,berakal dan tidak gila.. doa kan aja biar istiqomah lagi.. dah netijen yaa udahan jangan di hate kesian mba nya,sedang peran batin kurasa sih,hancur hatinya,marah jd dilampiaskan dg apa aja yg bisa menarik perhatian org.," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya