Rumah Tangga Denny Cagur Diterpa Isu Perceraian, Begini Kata Sang Komedian

Shanty dan Denny Cagur
Sumber :
  • IG @shantydenny

VIVA Showbiz – Sejak awal tahun 2023, ada banyak selebriti Tanah Air yang mengajukan gugatan talak cerai ke pengadilan. Terakhir, presenter kondang pemilik nama Deddy Mahendra Desta yang diketahui baru saja mengajukan gugatan cerai talak terhadap sang istri, Natasha Rizky. 

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Nahasnya, berbagai isu perceraian yang terjadi di lingkungan selebriti itu turut menyeret nama pasangan Denny Cagur dan Shanty Widiastuti. Namun, kabar yang menyeret rumah tangga sang komedian hanyalah sekadar rumor belaka. 

Hal ini diungkap langsung oleh Denny Cagur melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, pria 45 tahun tersebut membantah bahwa dirinya dan istri mengalami keretakan rumah tangga sampai menyebut bahwa berita tersebut adalah bohong

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Shanty dan Denny Cagur

Photo :
  • IG @shantydenny

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel '*veprinc', yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen," tulis Denny Cagur seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Senin, 22 Mei 2023. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Denny dan istri mengaku bahwa awalnya mereka memilih untuk diam dan tidak ingin menanggapi isu yang beredar. Namun, karena itu tersebut tidak langsung menghilang, ia merasa harus memberikan klarifikasi lebih lanjut atas kabar tersebut. 

"Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," paparnya.

Melalui unggahan tersebut, bapak tiga anak itu memastikan bahwa hubungan dirinya dengan Shanti baik-baik saja. Namun demikian, Denny tetap menyayangkan kemunculan berita bohong yang jelas sangat merugikan pihaknya. 

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.

Photo :
  • dok.ist

"Melihat ini sy merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..! Alhamdulillah kita baik-baik aja," papar Denny.

"Awalnya cm 1 short youtube yg views nya skr sdh 7,5 M, lalu ada video short yg ke 2 viewsnya skr 6,5 M, lalu muncul video2 lainnya dgn tema yg sama tanpa wawancara, tanpa isi konten, hanya ambil video dari tiktok trus bikin thumbnail HOAX," sambungnya.

Di sisi lain, lewat unggahannya sang presenter itu meminta di kanal YouTube yang menyebarkan berita bohong tersebut berhenti membuat berita bohong. Ia juga mengaku hanya bisa bersabar atas isu buruk yang menimpa rumah tangganya. 

"Untuk pemilik channel '*veprinc' kalo mau nyari viewers bikin konten, bukannya bikin HOAX. Yg sabar ya sayangku @shantydenny pasti pegel jg jawabin pertanyaan2 untuk hal2 yg gak terjadi. Semangat ya shooting di Korea. I love you & I miss you," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya