Virgoun Inginkan Hak Asuh Anak, Hotman Paris Dikabarkan Siap Bantu Inara Rusli

Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Bola - Pengacara ternama, Hotman Paris kabarnya siap membatu Inara Rusli untuk mengurus perceraian dan hak asuh anak. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun instagram pribadinya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Seperti diketahui, Virgoun telah mengajukan gugatan cerai serta hak asuh anak. Namun gugatan tersebut membuat Inara merasa keberatan. Atas kejadian tersebut Hotman Paris kabarnya siap membantu perempuan berusia 30 tahun tersebut.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Hotman siap bantu @mommy_starla ! Jgn takut !!!.Terbang ke Gold Dragon Jogja! Party" tulus keterangan di akun Instagram Hotman Paris, Senin 22 Mei 2023.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Dalam video yang Hotma Paris dan dr Richard Lee sedang berada di Bandara hendak akan terbang ke Yogjakarta. Kemudian Lee mencoba menghubungi Inara Rusli melalui video call dan berbicara dengan pengacara kondang tersebut.

Pengacara berusia 63 tahun tersebut ketika melakukan video call, ia mengatakan kepada Inara Rusli jangan khawatir dan akan membantu apa yang diperlukan.

"Hai lagi dimana, ayo jangan khawatir. Ada Richard dan Hotman, ini sobat gw jadi tenang aja," tutur Hotman Paris ketika melakukan sambungan video call dengan Inara Rusli.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Atas ungkapan tersebut, Inara Rusmi ungkapan rasa terima kasihnya kepada Hotman Paris yang bersedia membantunya. Ia pun merasa senang atas bantuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya