Profil Rebecca Klopper, Kekasih Fadly Faisal yang Diduga Mirip Pemeran Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis cantik Rebecca Klopper mendadak jadi buah bibir warganet di media sosial. Bukan karena karyanya, tapi Rebecca Klopper diduga mirip pemeran video syur yang kini beredar luas di media sosial dan bahkan di TikTok. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Rebecca Klopper yang merupakan kekasih dari Fadly Faisal ini mendadak jadi sorotan karena sebuah video yang berdurasi 47 detik. Perempuan yang ada dalam video itu diduga mirip seperti Rebecca Klopper dengan mata tertutup. 

Dalam video tersebut, sang wanita tampak memasukkan organ intim pria ke dalam mulutnya sembari matanya terpejam. Banyak yang mengait-ngaitkan Rebecca dengan wanita di video itu karena tahi lalat dan tindik di pusarnya. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti kebenaran video syur tersebut. Selain itu, Rebecca juga belum buka suara soal beredarnya video yang viral tersebut. Nah, berikut profil Rebecca Klopper yang dilansir dari berbagai sumber. 

Profil Rebecca Klopper

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Kekasih dari Fadly Faisal itu terlahir dengan nama Rebecca Ayu Putri Klopper pada tanggal 21 November 2001, di Malang, Jawa Timur. Dia adalah seorang artis yang memiliki keturunan Jawa dan Australia. Darah Australia didapat dari ayahnya yang bernama James Klopper.

Wanita yang saat ini berusia 21 tahun itu memiliki satu orang kakak yang bernama Jessica Klopper dan satu adik bernama, Oscar Klopper. Meskipun memiliki keturunan Australia, Rebecca Klopper diketahui menganut agama Islam. 

Perjalanan Karier

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Rebecca Klopper mulai memasuki dunia hiburan ketika ditunjuk sebagai karakter Mella dalam sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi pada 2013. Nama Becca semakin melesat dan dikenal publik usai membintangi sinetron Mermaid In Love sebagai Sasya tahun 2016. 

Becca juga sempat membintangi beberapa film layar lebar. Ia mengawali debutnya lewat film berjudul Sesat tahun 2016. Selain itu, beberapa film yang sempat dibintangi Becca adalah Bisikan Iblis, Habibi dan Ainun 3, Senior, hingga Virgo and The Sparklings.

Perjalanan Cinta

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Perempuan berdarah Australia dan Jawa itu memiliki paras dan perawakan yang cantik sehingga menjadi dambaan para kaum Adam. Pada tahun 2017, Rebecca sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizky Pahlevi. 

Setelah itu, dia menjalin hubungan dengan Fadly Faisal, seorang model yang juga adik ipar dari mendiang Vanessa Angel. Rebecca pun sering terlihat di berbagai momen penting keluarga Haji Faisal, sang calon mertua. Dia juga tampak dekat dengan Fuji dan Gala Sky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya