Salah Tulis Berita Sehun EXO Pacari Wanita Hamil di Luar Pernikahan, Media Ini Minta Maaf

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Situs media Korea Selatan Wikitree, merilis permintaan secara resmi untuk artikel berita yang menyangkut gosip soal Sehun EXO yang telah terbit pada Maret 2023 lalu.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Pada 22 Mei waktu Korea, Wikitree menerbitkan sebuah artikel berjudul, “Kami mohon maaf atas artikel tentang anggota EXO Sehun”. Permintaan maaf itu dibuat menyusul artikel rumor bahwa Sehun memiliki pacar non-selebriti yang sedang dalam kondisi hamil. Pihak media meminta maaf karena ternyata sumber yang didapatkan adalah salah. Scroll untuk info lengkapnya.

“Kami meminta maaf atas artikel tentang anggota EXO Sehun. Maret lalu, kami menerbitkan sebuah artikel berjudul 'EXO Sehun menghadapi rumor kehamilan pranikah dengan pacar non-selebriti, akun saksi dari klinik bersalin', dan sekarang ingin meminta maaf karena mengirimkan artikel semacam itu," tulis artikel tersebut, mengutip KBIZoom, Senin 22 Mei 2023.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Artikel tersebut ternyata palsu karena pelaporan yang tidak akurat kepada pihak media. Di masa mendatang, pihak Wikitree menyatakan akan memeriksa fakta dengan cermat dan melakukan proses pelaporan yang lebih hati-hati untuk memastikan bahwa situasi serupa tidak akan terulang kembali.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada EXO Sehun, penggemar, dan pembaca," ujarnya.

Di sisi lain, pada bulan Maret 2023 lalu, Wikitree menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa Sehun EXO terlihat di sebuah klinik bersalin dengan pacar non-selebritinya. Alhasil, muncul rumor bahwa Sehun EXO memiliki pacar yang sudah hamil sebelum menikah.

Dalam foto yang tersebar di komunitas online itu, seorang pria yang diyakini sebagai Sehun EXO sedang duduk memamerkan bahu persegi khas mirip punya Sehun. Gadis itu bahkan memamerkan kasih sayangnya dengan menuliskan kalimat romantis di unggahan itu.

“Dengan pria seperti hadiah," tulisnya.

Foto tersebut dikabarkan diposting di SNS oleh seorang wanita non-selebriti, yang diduga penggemar dikenal sebagai pacar Sehun.

Personel EXO Sehun dalam konferensi pers Busted.

Photo :
  • Instagram.com/weareone.exo

Wanita itu juga mengunggah foto ke latar belakang profil KakaoTalk-nya yang menunjukkan bahwa dia sedang hamil, bersama dengan emoji hati. Wanita itu juga berbagi foto dirinya saat menghadiri konser EXO sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa ia memang terhubung dengan anggota termuda EXO itu.

Sebelumnya, di situs kafe penggemar, terdapat postingan yang mengaku melihat idola pria di klinik bersalin pada 20 Maret. Kemudian, sebuah akun Twitter mengklaim bahwa sang idola adalah Sehun. Netizen pun mulai mencocokkan unggahan tersebut dengan beberapa foto di klinik yang sebelumnya dibagikan oleh wanita non-selebriti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya