Setelah Viral Video Dugaan Kencan, Jennie BLACKPINK dan V BTS Bakal Hadir di Festival Film Cannes

V BTS dan Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA – Cannes Film Festival 2023 yang digelar sejak 16 hingga 27 Mei 2023 di Palace of Festival and Congress of Cannes, Prancis kembali menjadi trending topik. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah kabar Jennie BLACKPINK dan Kim Taehyung atau V BTS akan hadir dalam festival film tersebut. 

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

V BTS akan menghadiri acara Festival Film Cannes 2023 setelah membagikan foto undangan mereka yang diberikan oleh Celine, serta foto bersama Peter Utz, yang merupakan Direktur Utama Couture and Events di Celine. Melansir laman India TV, Taehyung juga sempat mengunggah foto lain dengan fotografer fesyen Hong Jang Hyun. Hingga anggota krunya yang kemudian dia hapus. Scroll lebih lanjut ya.

Di sisi lain, bukan hanya V BTS tetapi Jennie BLACKPINK  juga dirumorkan akan memulai debutnya di Festival Film Cannes tahun ini. Dia akan muncul sehubungan dengan serial HBO mendatangnya The Idol, yang menampilkan Jennie Kim dengan Lily Rose-Depp, Troye Sivan dan Rachel Anne Sennott. Itu dibuat oleh Abel Tesfaye (The Weeknd), Sam Levinson dan Reza Fahim.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Berbicara tentang peran Jennie di The Idol, dia akan memainkan karakter penting bernama Angel. Serial ini didasarkan pada cerita bintang pop yang sedang naik daun. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Sebelumnya, BLACKPINK Jennie membuat debut Met Gala beberapa waktu lalu. Brand Ambassador Channel itu terlihat menggunakan pakaian  off-shoulder putih dan memberikan penghormatan kepada Chanel tahun 90-an dengan penampilannya. Itu adalah tampilan yang sama dengan yang dilakukan Karl Lagerfeld di tahun 90-an. Namun untuk acara red carpet Cannes Film Festival 2023 ini belum diketahui apa yang dikenakan Jennie. 

Seperti diketahui V BTS dan Jennie BLACKPINK diketahui sudah berasa di Paris beberapa waktu lalu. Hal ini terlihat dari video keduanya yang disebut-sebut tengah berkencan menyusuri sungai Seine, Paris sambil bergandengan tangan.

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023

Photo :
  • Twitter

Rumor hubungan BTS V dan Jennie dimulai pada 2021  lalu ketika itu foto dugaan kencan mereka di berbagai tempat tersebar di media sosial. Meskipun demikian, agensi kedua bintang tersebut yakni BigHit dan YG Entertainment menolak untuk mengonfirmasi hubungan mereka dengan alasan bahwa itu adalah kehidupan pribadi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya