Inara Rusli Ngaku Insecure dan Merasa Terlalu Emak-emak Karena Ucapan Virgoun

Inara Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Inara Rusli yang merupakan istri dari penyanyi Virgoun mengaku bahwa dirinya sempat merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan penampilannya sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tiga orang anak

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Perasaan tersebut muncul dari diri Inara Rusli setelah mengetahui Virgoun selingkuh pada tahun 2022. Karena hal itu, Inara Rusli mengaku bahwa dirinya langsung mengambil beberapa tindakan untuk perawatan tubuh supaya semakin cantik. 

"Karena kejadian itu jadi kayak ngerasa insecure aja, dan dia juga ngomong alasan awal karena fisik," kata Inara Rusli seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul Tv pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Inara Rusli

Photo :
  • Ig @renieffendi24

Mantan personel girlband Bexxa itu merasa rendah diri setelah mengetahui alasan sang suami berpaling dari dirinya. Ia menganggap bahwa dirinya kurang merawat diri selama menjadi ibu rumah tangga. 

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

"Aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga, aku ngerasa insecure mungkin aku kurang merawat diri. Aku ngerasa insecure mungkin karena aku terlalu emak-emak banget, karena anak tiga," tambahnya.

Lebih lanjut Inara Rusli mengaku bahwa saat berada di rumah dirinya kerap menggunakan daster layaknya ibu rumah tangga pada umumnya. Namun, perempuan yang saat ini telah melepas cadarnya itu selalu berusaha tampil menarik di depan sang suami. 

"Emang tiap hari dasteran di rumah?" tanya Maia kemudian.

"Iya, dasteran. Cuma kan kalau misal lagi pengin berduaan sama suami ya udah kita pakai baju yang menarik, dandan," imbuhnya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Bukan hanya itu saja, Virgoun bahkan sampai merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk membiayai perawatan Inara Rusli. 

"Sampai aku dibayarin ke klinik, sampai habis Rp 100 juta kali ya buat perawatan," ucap Inara. "Tapi ternyata emang bukan itu alasannya. Emang mata alasannya kurang nunduk," imbuhnya kemudian.

Video pengakuan Inara Rusli tersebut akhirnya viral di media sosial. Banyak warganet yang menuangkan komentar dan memberikan semangat kepada ibu tiga anak tersebut. 

"Harusnya Virgoun yang perawatan, Inara mah udah glowing kali," tulis warganet. 

"Kebalik enggak sih, harusnya si Virgoun yang perawatan wey," timpal yang lain. 

"Dia suruh bininya yang glowing itu perawatan? Kenapa enggak dia aja," ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya