Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Instagram @chelseaoliviaa

VIVA Showbiz – Rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terlihat sangat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Sejak menikah pada 2015 lalu, mereka telah di karuniai dua anak, yakni Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Meski telah di sibukkan dengan mengurus dua anak dan pekerjaan, mereka tetap meluangkan waktu bersama salah satunya dengan cara olah raga bareng.

Dalam postingannya di Instagram, ia mengatakan jika pernikahan harus diusahakan bersama. Mencari hobi bersama, dan juga menciptakan suasana baru yang menantang dan menyenangkan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Chelsea Alinskie dan Glenn Alinskie

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Meski jadwal padat, namun Chelsea bisa mengatur waktu dengan baik. Ia pun di puji sang suami, Glenn Alinskie karena bisa mengatur waktu dari pagi sampai malam hari.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

“Kalau Chelsea menurut aku orangnya sangat luar biasa. Dia bisa mengatur waktu banget kayak dari pagi subuh, dia kayak siapin bekel buat Nastusha. Terus setelah itu kita olahraga bareng, abis itu baru ngurus kerjaan, abis itu nanti Dante udah bangun, jadi kayak hampir semua dia yang ngurus gitu,” terang Glenn saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023. 

“Terus kalau udah sore masing-masing udah ada waktu, kita keluar bareng. Jadi kita selalu cari cara ada quality time bareng,” imbuhnya.

Menurut Chelsea, memiliki quality time bersama pasangan adalah suatu keharusan. Quality time, kata Chelsea tidak boleh dilupakan.

“Karena menurut aku itu penting ya. Apalagi hubungan suami-istri itu kan penting sekali. Kadang-kadang kita yang sudah punya anak tuh suka lupa untuk terus menjaga quality time dengan pasangan,” ujar ibu dua anak itu. 

“Dan menurut aku itu adalah salah satu hal yang gak boleh dilupakan. Setidaknya tuh harus nyisipin at least seminggu sekali dua kali lah ada waktu quality time antara suami-istri,” imbuhnya. 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Photo :
  • Instagram: Chelsea Olivia

Ditanya soal rumor tak sedap dari hubungan pasangan selebriti, Glenn mengatakan jika semua pasangan memiliki masalah masing-masing.

Karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama dalam hal bekerja, ia mampu menjaga komunikasi dengan baik. 

“Masing-masing pasangan punya masalah lah ya, kita berdua memang untuk saat ini fokus anak-anak. Kita juga kerjaannya banyak di rumah, jadi memang kita selalu banyak ngerjain berdua jadi diskusi berdua, banyak komunikasi berdua, jadi komunikasi kita lumayan lancar,” ucap Glenn.

Hal ini lah yang membuat mereka tetap harmonis. Selain itu, setiap permasalahan juga selalu di berunding berdua.

“Komunikasi kali ya. Kadang-kadang kita kalau ada hal-hal yang nggak kita suka, sejelek apapun, seburuk apapun ya kita bicarain,” imbuh Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya