Ramai Video Syur 47 Detik, Ini Potret Mesra Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama artis Rebecca Klopper saat ini tengah menjadi perbincangan di dunia jagat maya lantaran dirinya yang diduga sebagai sosok perempuan dalam video syur berdurasi 47 detik. Video syur tersebut tersebar sejak Senin 22 Mei 2023 hingga sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Sang kekasih, Fadly Faisal pun ikut terseret dan menjadi sorotan karena terdapat sosok juga pria di dalam video syur tersebut. Sehingga banyak netizen yang mempertanyakan sosok pria dalam video apakah Fadly Faisal atau bukan. Berikut ini potret pasangan Rebecca Klopper dan Fadly yang namanya sedang hangat diperbincangkan.

Menjalin hubungan lebih dari satu tahun

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun. Mulanya kakak kandung Fuji tersebut masih menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih. Namun, seiring berjalannya waktu Fadly akhirnya mulai go public dengan Rebecca Klopper. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kerap pamer kemesraan

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Dua pasangan muda ini diketahui kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Keduanya kerap terlihat sering memposting foto bersama dalam berbagai momen dan kegiatan. Bahkan keduanya sempat dianggap terlalu mesra di depan publik saat hanya masih berstatus pacaran. 

Becca kunjungi rumah Fadly usai kabar beredar

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Di tengah kabar Rebecca yang diduga sebagai perempuan yang ada di dalam video syur. Sosok kekasih Fadly Faisal itu disebut-sebut sempat berkunjung ke rumah kekasihnya. Kabar tersebut dibenarkan oleh pengurus komplek perumahan Fadly.

Dianggap lebih baik saat pacaran dengan Fadly

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Perempuan yang akrab disapa Becca ini sempat dianggap oleh netizen menjadi lebih baik setelah menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Akan tetapi, kini namanya kembali menuai kontroversi usai diduga sebagai sosok perempuan dalam video syur berdurasi 47 detik.

Belum melakukan klarifikasi 

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Hingga saat ini, Becca masih belum juga buka suara dan memberikan penjelasan apapun terkait kabar yang beredar. Sang artis bahkan malah menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya yang membuat netizen semakin menduga bahwa ia benar adalah perempuan yang ada di dalam video. 

Netizen justru menyerbu Instagram sang kekasih, Fadly Faisal dan banyak yang menyindir video 47 detik tersebut hingga menanyakan siapakah sosok pria dalam video yang beredar dan viral itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya