Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Paris Hilton dan anjingnya, Diamond Baby
Sumber :
  • instagram @parishilton

VIVA Showbiz – Anjing kesayangan Paris Hilton, Harajuku Bitch meninggal di usia 23 tahun pada hari Senin 22 Mei 2023 waktu setempat. Paris Hilton kemudian membagikan potret bersama peliharaan kesayangannya itu di Instagram. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Dalam foto tersebut, Paris Hilton berpose sambil menggendong anjing berbulu cokelat itu sementara tangan satunya memegang payung. Kabar duka itu ia sampaikan melalui unggahan penuh kenangan, di mana Paris Hilton merasa sangat sedih karena kehilangan hewan kesayangan yang telah ia rawat sejak kecil. Scroll untuk info selengkapnya.

“Hari ini, hatiku hancur saat mengucapkan selamat tinggal pada chihuahuaku yang berharga, Harajuku Bitch. Selama 23 tahun yang luar biasa, dia mengisi hidup saya dengan begitu banyak cinta, kesetiaan, dan momen yang tak terlupakan," tulisnya di Instagram, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Harajuku Bitch telah menjalani kehidupan yang panjang dan mendapatkan banyak cinta dari orang-orang terdekat Paris Hilton. Penyanyi asal Amerika Serikat itu bahkan sudah menganggap anjing itu seperti keluarga sendiri dan teman yang setia mendampinginya.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

“Dia menjalani kehidupan yang panjang, indah, dan ikonik, dikelilingi oleh cinta sampai tidurnya yang damai. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa sakit luar biasa yang saya rasakan saat ini. Dia lebih dari sekadar hewan peliharaan; dia adalah keluarga bagi saya, seorang teman setia yang selalu berada di sisi saya melalui setiap liku-liku kehidupan yang saya jalani," kata Paris Hilton.

Alumni “The Simple Life” itu berbagi bahwa Harajuku Bitch selalu ada di sampingnya untuk mencerahkan hidupnya bahkan di hari-hari tergelap. Ia berharap supaya hewan peliharaannya itu bisa beristirahat dengan tenang. Paris Hilton juga menyampaikan rasa syukurnya karena Harajuku Bitch sudah menemaninya selama ini.

“Beristirahatlah dengan tenang, sayangku. Terima kasih telah memberkati hidup saya dengan cinta tanpa syarat Anda. Kamu akan selamanya menjadi malaikat kecilku, selamanya dirindukan, dan selamanya dicintai," ujarnya.

“Kamu mungkin secara fisik telah pergi, tapi jejak kakimu di hidupku tidak akan pernah pudar. Beristirahatlah dengan lembut, teman baik, mengetahui bahwa Anda akan selalu disayangi dan dirindukan. Cinta dan rindu padamu selamanya," tandasnya.

Paris Hilton memang terkenal dengan anjing-anjing kecilnya termasuk Peter Pan dan Tinkerbell. Tahun lalu, anak anjingnya yang bernama Diamond Baby hilang secara tragis dan tidak pernah ditemukan.

Pada saat itu, Hilton menulis bahwa dia telah menyewa seorang detektif hewan peliharaan, pembisik anjing, dan paranormal hewan peliharaan. Bahkan, dia serta suaminya, Carter Reum, mencari drone untuk menemukan anjing tersebut dalam upaya untuk menemukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya