5 Bulan Nikah, Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka
Sumber :
  • Instagram @mariaeka_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Julian Jacob dan Mirriam Eka. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai buah hati. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Julian ke Instagram pribadinya pada Senin, 22 Mei 2023. Julian mengunggah foto jari tangan sang buah hati. 

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Julian menjelaskan bahwa anak pertamanya dengan Mirriam itu berjenis kelamin perempuan yang ia beri nama Clover Rae Jacob. Jacob merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan hadirnya sang buah hati. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"We have just been blessed with a Baby girl! Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia," tulis Julian Jacob di Instagram @julianjacs, dikutip VIVA, Selasa, 23 Mei 2023.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Kemudian Jacob menjelaskan bahwa mungkin saja ada warganet yang merasa terkejut dengan kabar bahagia yang ia sampaikan. Ia dan sang istri sepakat untuk tidak mengunggah hal-hal yang harusnya menjadi privasi. Jacob paham, pasti ada saja pihak-pihak yang tidak suka dan berusaha menjatuhkan. Terlebih, Julian dan Mirriam baru menikah pada Januari 2023 lalu. 

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," tulis Julian Jacob.

"Dengan pengalaman saya bersosial media, saya pun belajar banyak agar saya bisa lebih bijak lagi kedepannya memposting hal-hal yang seharusnya menjadi privasi bagi saya. karena bagaimanapun, sejujur jujurnya saya berucap, sebaik -baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain. dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik," tambahnya.

Julian dan sang istri kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan yang luar biasa.

"Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan. dan selamanya kita juga akan belajar untuk menjaga keluarga kecil ini dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti kita dipanggil ke surga. Terima kasih untuk dukungan kalian yang luar biasa buat kita. maaf ya gak bisa di bales satu-satu. WE LOVE YOU ALL let's the adventure begin! Welcome to the world 'Clover Rae Jacob'," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya