Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama: Mungkin Banyak yang Terkejut

Julian Jacob dan Mirriam Eka
Sumber :
  • Instagram @julianjacs

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari Julian Jacob yang mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya bersama sang istri, Mirriam Eka. Netizen pun menyoroti waktu kelahiran Mirriam Eka yang dianggap sangat cepat dari tanggal pernikahan mereka. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Pasalnya, Julian Jacob dan Mirriam Eka baru saja menikah pada Januari 2023 lalu. Kemudian Mirriam Eka baru mengumumkan kehamilannya pada bulan Maret. Namun, pada Mei ini Julian mengejutkan publik dengan kelahiran buah hatinya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

“We have just been blessed with a Baby girl! Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia,” tulis Julian yang dikutip dari unggahan Instagramnya @julianjacs pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Julian mengatakan bahwa karena satu dan lain hal dirinya dan istri memilih untuk menyimpan kabar serta momen-momen bahagia tersebut terlebih dahulu dari publik luas. 

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

“Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu,” sambungnya. 

Menurutnya, dilihat dari pengalaman selama bersosial media, Julian menjadi lebih bijak untuk memposting hal-hal dalam Instagramnya. Karena menurutnya, akan ada saja segelintir orang yang tidak suka dengan apa yang ada dalam hidupnya. Hal itu dilakukan Julian guna melindungi malaikat kecilnya. 

“Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan. dan selamanya kita juga akan belajar untuk menjaga keluarga kecil ini dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti kita dipanggil ke surga,” tulisnya lagi. 

Julian Jacob dan Mirriam Eka

Photo :
  • Instagram @julianjacs

Sontak saja, netizen pun langsung bereaksi dengan Julian yang mengumumkan kelahiran sang anak yang dianggap sangat cepat dari waktu mereka menikah. Banyak dari mereka yang mengaku sudah tidak kaget lagi dengan berita tersebut. 

“lahh udh lahirann??” tanya netizen di kolom komentar. 

“cuakakakak nikah januari skrg dah melahirakan,” kata netizen lain berkomentar. 

“Kan udah tau duluan ngapain kmrn bikin surprise hamil,” tulis netizen lainnya. 

“Nikah januari - umumin hamidun maret - may launching ???????????????????? btw congrats,” komentar dari netizen lain. 

“Cuma jalan 3 bulan hamil nya apa gimana ya ? Preman tour ?” tanya yang lain. 

“Congrats, ga kaget sih waktu nikah juga udah keliatan berisi kok istrinya, cuma ga mau komen gue, sampai akhirnya secara ga langsung yg punya akun mengakuinya sendiri wkwk,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya