Terkuak Alasan Enzy Storia Jadikan Vincent Rompies Sebagai Saksi di Pernikahannya

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

VIVA Showbiz – Alasan Enzy Storia pilih Vincent Rompies menjadi saksi pernikahannya. Hal tersebut tidak terlepas dari kebersamaan mereka dalam sebuah program acara televisi. Hubungan Enzy dan Vincent bersama pemandu acara lainnya sudah seperti keluarga. 

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Enzy Storia akhirnya menemukan pelabuhan hatinya. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang bernama Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen pada Sabtu, 20 Mei 2023 di hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Menariknya, Enzy Storia lebih memilih Vincent Rompies sebagai saksi di hari bersejarahnya. Alasannya karena Enzy Storia memilih partner kerjanya untuk menjadi saksi pernikahan ternyata cukup membuat haru. 

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies

Photo :
  • Instagram: Enzy Storia

Seperti diketahui, Enzy Storia dan Vincent Rompies tergabung sebagai pemandu acara dalam salah satu program televisi bersama dengan Desta Mahendra dan Hesti Purwadinata. Keempat pemandu acara tersebut memang tampak sangat dekat. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dalam sebuah tayangan program televisi tersebut, Enzy Storia sempat mengungkapkan betapa sayangnya dia kepada Vincent Rompies. Bahkan, dia juga berjanji suatu hari di saat dia akan menikah, dia akan melibatkan Vincent untuk menjadi wali

"Pokoknya intinya aku sayang banget sama kak Vincent. Sesayang itu sampai kalau pun nanti aku menikah, ada kak Vincent yang jadi wali aku, aku sudah janji," kata Enzy Storia seperti dilansir dari tayangan akun TikTok pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Meski akhirnya tidak menjadi wali, Enzy Storia menjadikan Vincent Rompies sebagai saksi dalam pernikahannya. Bukan hanya itu saja, kedua sahabatnya yaitu Hesti Purwadinata dan Medina Dina juga hadir untuk menjadi pengantar pengantin ke pelaminan. 

Desta dan Natasha Rizki hadiri pernikahan Enzy Storia

Photo :
  • IG stories @hestipurwadinata

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria dan Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah, dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaa yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan." tulis The Bride Story dalam unggahannya di Instagram.

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra menarik perhatian para penggemarnya di dunia maya. Meski tampak membuat kaget, mereka turut berbahagia dengan menghujani pasangan tersebut dengan doa-doa baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya