Selamat! Steven Hao Pemeran Boboho Resmi Menikah

Aktor Shi Xiaolong jadi pengiring pengantin pria, pernikahan Hao Shao Wen
Sumber :
  • Weibo

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor ternama Taiwan, Steven Hao atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Boboho. Ia dikenal begitu berkat perannya dalam sebuah film.  Pada Senin, 15 Mei 2023 waktu setempat, Boboho telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Lin Ningrui.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dilansir dari The Star, Selasa, 24 Mei 2023, pernikahan Boboho dengan Lin Ningrui diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok. Lin Ningrui merupakan seorang MUA. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa jam setelah acara bahagia tersebut, Hao membagikan sederet potret pernikahannya dengan Lin Ningrui ke Weibo.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Postingan tersebut disertai dengan keterangan yang berbunyi, "Menikah dengan Lin Ningrui. Apakah terlalu dini untuk mengatakan 'Saya bersedia'?"

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Selain dengan sang istri, tentu saja Hao juga mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan keluarga dan pengiring pengantin pria. Dari foto-foto yang diunggah, ada wajah yang tidak asing. 

Ternyata dia adalah aktor Shi Xiaolong yang juga menjadi pendamping pengantin pria. Diketahui, Shi Xiaolong pernah menjadi lawan main Hao dalam judul film saat mereka masih kecil. Keduanya beradu akting dalam film Shaolin Popey, dan spin-off-nya, Shaolin Popey II: Messy Temple.

Boboho

Photo :
  • Handout

Keduanya sudah saling mengenal dan berteman baik selama hampir 30 tahun. Warganet mengungkapkan kegembiraan saat melihat dua aktor tersebut bersama. Mereka seakan diajak nostalgia.

"Anak laki-laki kecil dari masa kecil saya telah tumbuh menjadi sangat tampan," kata seorang netizen.

"Shi Xiaolong terpilih sebagai pendamping ... ini membawa kembali begitu banyak kenangan. Semoga kamu bahagia," komentar seorang netizen.

"Saya menonton banyak film mereka saat tumbuh dewasa. Ini sangat nostalgia," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya