Beredar Isu Dijodohkan dengan Pria Arab, Begini Kata Inara Rusli

Inara Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Inara Rusli belakangan ini menjadi sorotan publik setelah aksinya membongkar kelakuan bejat sang suami, Virgoun dengan seorang perempuan bernama Tenri Anisa. Inara dan Virgoun dilaporkan balik oleh Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tidak mau kalah, Inara pun balik melaporkan sang suami dan perempuan tersebut dengan dugaan kasus perzinaan. Terbaru, aksi Inara juga tidak kalah menyita perhatian, pasalnya dia memilih melepaskan cadar dan kembali ke dunia hiburan

Inara mengaku sengaja melepas cadarnya supaya bisa menafkahi ketiga anaknya setelah Virgoun memutuskan untuk bercerai dengan dirinya. Namun, di tengah kasus perceraian itu, beredar kabar bahwa Inara Rusli sudah berkenalan dengan pria Arab

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Inara Rusli

Photo :
  • Ig @renieffendi24

Pria Arab tersebut bahkan diduga dikenalkan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Namun, kabar miring tersebut langsung dibantah keras oleh Inara Rusli. Ibu tiga anak itu mengaku tidak sedang dekat dengan siapapun apalagi masa iddahnya juga belum selesai. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

"Bukan itu, jangan menyebar fitnah. Nggak boleh. Belum selesai masa iddah," kata Inara Rusli ketika ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Sementara itu, Inara juga menjelaskan bahwa pertemuannya dengan pria tersebut hanyalah sebatas untuk membuat konten saja. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan perjodohan

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Ya, boleh-boleh aja orang mah mengartikan namaku apa, tapi nggak ada hubungannya sama jodoh, perjodohan," jelas Inara Rusli.

Untuk urusan jodohnya suatu saat nanti, Inara Rusli menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Kini, dia juga diketahui memilih untuk fokus terhadap pencapaiannya, laporan perzinaan yang dilaporkannya, karier di dunia hiburan serta ketiga buah hatinya. 

Seperti diketahui, Virgoun mencabut permohonan cerai talak pada 17 Mei 2023 kemarin, tapi Inara Rusli langsung melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023 kemarin. Sidang perdana rencananya akan digelar pada Rabu, 31 Mei 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya