Air Mata Nikita Mirzani Saat Aib Dibongkar Lolly: Apa Dosa Gue?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sempat meneteskan air mata selama tiga hari berturut-turut karena aibnya dibongkar oleh sang anak, Lolly. Nikita Mirzani bahkan sampai menanyakan kesalahan apa yang dilakukannya kepada Lolly. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani juga menyayangkan sikap Lolly yang sudah membongkar aib ibunya sendiri. "Nangis gue tiga hari," jelas Nikita Mirzani seperti dilansir dari laman YouTube Was Was pada Rabu, 24 Mei 2023. 

Mantan istri Antonio Dedola itu seolah kaget dengan sikap putri sulungnya itu karena sangat berani menentangnya. Nikita juga memikirkan soal kekurangannya menjadi seorang ibu. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Sampai sekarang pun kalau gue mikirin itu kayak, apa ya kurangnya gue? apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya? Mau bagaimana pun, dia tetap anak gue. Suatu saat dia pasti akan cari gue," bebernya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Meski demikian, Nikita Mirzani tidak membantah bahwa dirinya sudah mengekang Lolly. Bukan tanpa alasan, ia melakukan hal tersebut semata-mata untuk kebaikan sang putri. Dia juga tidak mau Lolly terjerumus ke dalam lingkungan yang tidak baik. 

"Itu anak sebenarnya tahu gimana sayang dan pedulinya gue. Lebih karena dikekang, jadi berontak," kata Nikita.

Melihat ungkapan hati Nikita Mirzani sampai meneteskan air mata, warganet pun ramai-ramai menuangkan komentar. Namun, warganet malah menyindir sang artis. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172
N

"Apa dosa gue? Kamu nanyeaaa? Kamu bertanyeaa tanyeeaa?" sindir salah satu warganet di kolom komentar.

"Dosa gue apa dosa gue apa hahaha," sambung lainnya.

"Yaelah pake nanya apa dosa gue endesbla endesbla. Ntar juga kumat lagi julid," timpal lainnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang penuh dengan kontroversi. Dia bahkan sempat berseteru dengan beberapa artis lain. Terkini, dia malah berselisih dengan anaknya sendiri, Lolly. Lolly bahkan membongkar aib sang ibunda. "Yaelah pake nanya apa dosa gue endesbla endesbla. Ntar juga kumat lagi julid," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya