Peramal Ini Sebut Video Syur Mirip Rebecca Klopper Asli, Masih Ada Video Lainnya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper masih bungkam soal kasus video syur yang viral di media sosial, di mana wanita dalam video itu tampak begitu mirip dengan dirinya. Sejak video itu beredar, netizen langsung mencocokkan beberapa ciri sang aktris seperti tahi lalat di bagian perut dan tindik di pusarnya. 

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Di tengah ramainya isu video asusila itu, seorang peramal justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Pemilik akun Instagram @titisannyaitatukidul__  tampak heran mengapa video tersebut baru viral sekarang, padahal pemilik video itu sudah pernah mengancam Rebecca tahun lalu. Pemilik akun itu juga memastikan bahwa video viral itu asli bukan sekedar editan. Bahkan, video yang viral saat ini hanya salah satu dari beberapa video lainnya.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

"Banyak yang tanya ini benar apa ngga, editan atau asli. Video ini asli udah lama malah, tapi baru kesebar, mungkin dia lagi khilaf saat itu jadi nya sekarang salah 1 video nya kesebar deh. Untung video yg lainnya aman karena msh ada yg lain," tulis akun tersebut, dikutip Rabu 24 Mei 2023.

Menurut pemilik akun Instagram itu, penyebar video asusila tersebut sudah pernah mengancam Rebecca namun diabaikan karena ada Undang-Undang yang akan mengancam penyebarnya. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Mengesampingkan aturan yang berlaku soal penyebaran video asusila, video syur itu akhirnya tetap diunggah ke media sosial dan pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @dedekgeum.

"Nih yang nyebarin pernah ngancem ke R dari tahun kemarin tapi gak digubris karena pikirnya gak bakal berani nyebarin karna ada undang-undang nya dikira akan takut. Eh ternyata disebarin juga, heboh deh jadi nya,semoga cepet selesai masalahnya dan ketutup kasus nya dengan kasus yg lain yang akan muncul," lanjutnya.

Sementara itu, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan video syur diduga Rebecca Klopper tersebut ke Bareskrim Mabes Polri. Video itu dijadikan barang bukti atas dugaan tindak pidana pornografi. Selain Rebecca, diperkirakan pemilik akun Twitter yang pertama kali menyebar video juga akan terseret. Sampai saat ini, pihak ALMI masih mengumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat laporannya.Selain Rebecca Klopper, netizen juga penasaran dengan sosok pria yang beradegan mesum di video itu sekaligus merekamnya. Beberapa tudingan mengarah kepada Fadly Faisal yang kini berstatus sebagai pacar Rebecca, tapi beberapa lainnya menduga pria itu adalah mantan kekasihnya.

Video syur Rebecca Klopper disebut tak hanya satu.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya