Tanggapi Video Syur yang Viral, Nikita Mirzani: Aku Prihatin

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hebohnya video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper masih menjadi bahan perbincangan publik. Bukan hanya netizen yang dibuat kaget dengan video berdurasi 47 detik itu, tetapi beberapa selebriti juga ikut mengomentarinya. Salah satunya yang sudah menonton video syur itu adalah Nikita Mirzani.

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Sebagai seorang wanita, Niki merasa prihatin dengan masalah yang menyebabkan Rebecca Klopper bungkam sampai sekarang itu. Niki tak dapat berkata-kata dan tidak dapat membayangkan apabila ia berada dalam posisi orang yang ditimpa masalah serupa. Scroll lebih lanjut ya.

“Sebagai seorang perempuan aku prihatin. Kalau gua di posisi tuh orang gua ngga tau sih harus menanggapi seperti apa. Itu adalah hal terburuk,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kediamannya di Kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Selasa 23 Mei 2023.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Dibandingkan dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya, Niki merasa masalah yang ia buat di media sosial bisa menghilang setelah muncul isu lainnya. Tetapi, jika menyangkut video asusila yang sudah tersebar, masalah ini akan terus membekas bagi banyak orang.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

“Gua tuh selalu mengibaratkan di posisi dia gitu, masalah gua tuh ngga seberat mereka. Masalah gua cuma ribut huru-hara, yang nanti kalau ada gosip baru bakal bisa ilang, kalau ini kan membekas gitu kan,” tambahnya.

Apalagi, Nikita Mirzani juga punya anak perempuan yang harus ia jaga supaya tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas. Niki mengaku selalu mendidik anak-anaknya secara keras dan tegas demi kebaikan mereka. Bahkan, putri tercintanya yaitu Laura Meizani sampai merasa dikekang oleh ibunya sendiri karena memberikan aturan yang sangat ketat.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

Menurut Niki, kehormatan seorang wanita adalah sesuatu yang wajib dijaga. Meskipun dikenal sebagai sosok yang pemberani dan galak, Niki mengaku tidak pernah kehilangan keperawanan di usia muda apalagi hamil di luar nikah.

“Gua tuh ngga pernah hamil di luar nikah, keluarga Nikita Mirzani itu tidak ada seorang pun yang hamil di luar nikah. Apalagi hilang perawannya pas masih muda,” katanya.

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani berpesan agar wanita di luar sana bisa menjaga anak-anaknya dengan baik. Termasuk para gadis yang masih punya masa depan, supaya menjaga kehormatannya.

“Buat kalian yang punya anak-anak perempuan di luar sana, ya. Jagalah mahkota anak kalian. Jangan sampai beleleran, coyaa. Buat gua anak itu bisa dibebesin itu ketika umurnya sudah 20 tahun, sudah punya pekerjaan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya