Heboh Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Jadi Calo Tiket Coldplay Berkat Orang Dalam

Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna
Sumber :
  • Instagram @lyciejo

VIVA Showbiz – Masyarakat Indonesia memang sedang ramai membahas soal konser Coldplay yang bakal digelar pada November mendatang. Soal calo tiket konsernya juga menjadi sorotan.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Belakangan ini viral Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yakni Lycie Joanna jadi calo tiket Coldplay. Ia kedapatan menjual 100 tiket Coldplay di Jakarta. 

Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah bereaksi soal tix coldplay yang saya jual. Untuk yang belum dapat tix dan sakit hati karena tixnya habis, saya minta maaf ya,” tulisnya di Instagram story, dikutip dari akun @tante.rempong.official.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Jadi Calo Tiket Coldplay Berkat Orang Dalam

Photo :
  • Instagram @tante.rempong.official

Ia menjual tiket tersebut dengan harga 2 kali lipat dari harga yang telah ditetapkan oleh pihak promotor. Lycie mengaku jika tiket tersebut didapat dari orang dalam.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Hidup itu harus punya relasi, kalau enggak punya relasi u mau jadi apa? Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar enggak sadar orang pernah jadi calo. Kalau engga bisa punya relasi seenggaknya jangan jadi haters,” tulisnya.

Dan kepada teman-teman sekalian mohon jangan iri terhadap privilege yang saya punya,” imbuhnya.

Lycie Joanna Klarifikasi soal ‘orang dalam’

Klarifikasi Lycie Joanna

Photo :
  • Instagram @pkentertainment.id

Setelah viral dan ramai dihujat netizen, Lycie akhirnya membuat klarifikasi lewat unggahan video di Instagram Story. Ia mengatakan bahwa 'orang dalam' yang dimaksud adalah kerabat dekat yang mendapatkan tiket Coldplay lewat presale BCA dan general sale. 

Lycie mengatakan bahwa dirinya hanya bertugas sebagai pemasaran dan akan mendapatkan sebagian profit dari penjualan.

Halo semuanya, selamat malam. Saya ingin meluruskan, juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini bahwa tidak ada niatan saya untuk memonopoli. Juga, terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay saat presale dan public (on-)sale,” kata Lycie Joanna dikutip dari Instagram PK Entertainment, Rabu, 24 Mei 2023.

Jadi, niatan saya hanya untuk membantu memasarkan dengan sistem sharing profit. Jadi sekali lagi, saya minta maaf atas kesalahpahamannya. Terima kasih,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya