Doddy Sudrajat Dukung Laporan Terkait Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz - Video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper ramai di media sosial. bahkan Doddy Sudrajat sangat mendukung jika ada pihak yang melapor terkait hal tersebut.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Dilansir Intip Seleb, Kamis 25 Mei 2023, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) dikabarkan akan membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait video syur yang diduga Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Doddy Sudrajat memaparkan bahwa dirinya menilai laporan terhadap Rebecca Klopper itu sangat perlu. Menurut dirinya dengan adanya tindakan hukum akan membuat pacar Fadly Faisal tersebut akan merasa jera.

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran kedepannya," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari akun TikTok @takana_pr.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Ia pun kini menyoroti kedekatan sang cucunya yaitu Gala Sky yang masih kecil akan sangat mempengaruhi putra semata wayang Vanessa Angel tersebut.

"Apalagi kalau ini benar kan menyangkut cucu Doddy, Gala. Doddy support Bang Milano, memang ini harus diusut tuntas. Semoga nantinya mungkin kalau ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus," Tutur Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain itu, Doddy Sudrajat meminta untuk jujur mengenai video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper itu. Mengingat bukti yang ditampilkan sudah sangat jelas.

"Lebih baik terus terang daripada berbohong. Tapi kalau pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, sudah jelas banget mukanya, tahi lalatnya. Semua sudah jelas," kata Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya