Kesal Dicecar tentang Rebecca Klopper, Oma Gala: Gak Ada Etika Banget

Oma Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/dewizuhriati

VIVA Showbiz – Buntut kasus video syur berudarasi 47 detik yang diduga mirip artis Rebecca Klopper, keluarga sang kekasih, Fadly Faisal juga ikut dicecar oleh media dan netizen. Selain Haji Faisal yang dicecar pertanyaan oleh wartawan, kini sang istri, Dewi Zuhriati atau akrab disapa Oma Gala juga jadi cecaran netizen. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Mulanya Oma Gala sedang melakukan melakukan live untuk berjualan. Seperti diketahui orang tua Faisal tersebut memiliki bisnis makanan bernama Mama Fuji. Namun, dalam live-nya itu, Oma Gala malah mendapatkan pertanyaan yang tidak berkaitan dengan dagangannya, melainkan tentang kekasih Fadly yakni Rebecca Klopper. 

Oma Gala Sky menangis saat siaran langsung

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/igtainmenttt
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Beberapa netizen lain sempat membela Oma Gala yang mendapatkan pertanyaan macam-macam dari netizen. Mereka meminta agar oknum netizen yang memberi pertanyaan tersebut dapat menghargai Mama Fuji yang hanya sedang berjualan. 

“Apaan sih hargai orang jangan nanya macam-macam,” kata Oma Gala membaca komentar live-nya yang dikutip dari akun @lambe_danu pada Kamis, 25 Mei 2023. 

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Sontak saja, istri Haji Faisal itu pun langsung meluapkan emosinya kepada netizen yang menurutnya tak memiliki etika. Pasalnya, ia mengaku hanya sedang berjualan, namun malah dicecar tentang kasus Rebecca. 

“Iya orang ini gak ada etika banget ya heran mama, ko etikanya gak ada gitu. Orang jualan tapi dia ini banget kurang ajar banget,” ucapnya. 

Dewi Zuhriati juga mengumpamakan bagaimana jika orang tua oknum netizen tersebut yang berada di posisi dirinya dan dicecar pertanyaan macam-macam padahal tidak berkaitan. 

“Ada etika dong dikit hargai orang, ini orang tua loh. Coba kalo mama kamu digituin sama orang gimana rasanya,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Oma Gala Sky

Photo :
  • Instagram/dewizuhriati

Sontak saja, netizen lain yang melihat unggahan video tersebut langsung bereaksi. Banyak dari mereka mengatakan bahwa Oma Gala sudah sangat sabar dan juga ada yang merasa kasihan kepada Mama Fuji. 

“Dia mah orang baik ga kayak mertua ari kriting.dlu vanes juga dijahatin orang kan hampir sam kek becca gtu,tapi mereka sayang bnget sama vaness,” tulis komentar netizen.

“Sudah sangat sabar itu, coba saja kalo yg laki itu Fadly kayak apa ngejarnya para wartawan, kok nggak ada empatinya sih yg salah anak org knapa hrs mrk yg bertanggung jwb,” tulis komentar lain. 

“Kasian loh... Orang tua nggak tau apa2 tp dicecar pertanyaan yg nggak ada hub. Sama mereka ????????????....,” komentar lainnya dari netizen. 

Pas ada kasus gini knapa yg dikejar sm dicecar bukan mamanya sendiri ya? Mlah ngubek2 keluarga fadly, ya emg pacarnya sih tp kan msih pacar gtulo. Trus jg kmren menurut berita yg beredar becca ngungsinya di rumah fadly, emangnya keluarganya kemana? Bukannya msih ada mamanya di indo ya?” tambah yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya