Ungkapan Hati Sule Soal Lamaran Rizky Febian dan Mahalini

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi ternama Rizky Febian secara resmi melamar sang kekasih, Mahalini. Prosesi lamaran itu digelar pada  Minggu, 7 Mei 2023. Kabar bahagia tersebut diunggah di akun Instagram @thebridestory.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Dalam unggahan itu, terlihat Rizky Febian tengah bersimpuh dan memasangkan cincin ke jari manis Mahalini. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana senada berwarna hijau tua. Mahalini mengenakan stelan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Rizky Febian mengenakan batik dan celana bahan.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian
Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Melalui caption dalam unggahan tersebut, pihak Bridestroy menyampaikan bahwa rosesi lamaran itu berlangsung hangat dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Berdasarkan informasi yang beredar, acara lamaran itu digelar di salah satu hotel di kawasan SCBD Jakarta.

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja ???? Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" bunyi informasi dalam keterangan itu dikutip VIVA, Rabu, 24 Mei 2023.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Pada saat ditemui awak media, ayahanda Rizky Febian, komedian Sule mengaku merasa sangat bahagia dengan prosesi lamaran tersebut. Terlebih, setelah lamaran jenjang selanjutnya adalah pernikahan yang akan disongsong Rizky Febian dan Mahalini.

"Bahagia banget," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Mei 2023. 

Lantas, kenapa acara lamaran itu digelar tertutup? Saat ditanya langsung, Sule enggan menjawabnya. Ia mengaku akan melanjutkan aktivitasnya yang lain. 

"Aku mau melanjutkan aktivitas dulu ya," tutur Sule.

Tidak berhenti sampai di situ, Sule kembali ditanya perihal kapan pernikahan antara Rizky Febian dan Mahalini berlangsung. Namu Sule tidak memberi jawaban pasti. Ia hanya meminta doa terbaik agar diberi kelancaran.

"Mohon doanya ya, semoga lancar, terima kasih," ucap Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya