Nursyah Ungkap Indah Permatasari dan Arie Kriting Sudah Nikah Siri Sejak 2019

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Seperti diketahui, pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada tanggal 12 Januari 2021 lalu. Pernikahan kedua artis itu ramai menjadi sorotan publik karena disebut tidak mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sampai kini hubungan Nursyah dengan sang anak dan menantunya dikabarkan kurang harmonis. Bahkan, kabar yang membuat publik terkejut adalah ketika Nursyah membongkar bahwa Arie dan Indah sudah menikah siri sejak 2019. 

Hal ini diungkapkan Nursyah ketika dirinya hadir dalam salah satu tayangan YouTube. Nursyah menceritakan bagaimana kedekatan dan perjuangan dirinya merawat Indah Permatasari sejak kecil. Tapi, semua itu langsung berubah sejak tahun 2018. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

“Saya tidak banyak ngomong. 2018, 2019, 2020, tiga tahun saya diam. Saya mengurung diri tak pernah ke mana-mana, hanya menjahit di rumah,” cerita Nursyah di YouTube Orami Entertainment pada Kami, 25 Mei 2023.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dikatakan Nursyah, dia akhirnya memilih untuk berdiam diri di rumah lantaran malu. Puncaknya, dia mendapatkan informasi bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting nikah diri dari tetangga satu desa. Mendengar kabar tersebut, Nursyah langsung drop. 

“Karena saya malu. Indah tidak seperti dulu, suka liar ke mana-mana. Anakku yang pendiam sabar, ‘lho kok gak pulang-pulang. Tiga tahun itu saya simpan,” ujar Nursyah.

"Sampai hari yang bikin saya remuk, ada bapak-bapak tentara sedesa saya. Dia kasih tau, 'Indah itu udah kawin siri'. Saya langsung hancur," katanya lagi sambil menahan tangis.

Nursyah menekankan bahwa perubahan sikap sang anak terjadi setelah bertemu dengan Arie Kriting. Dia bahkan menyebut bahwa sang suami sampai di usir oleh Indah Permatasari. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

“Kan papinya diusir sama Indah Permatasari. Lalu saya bilang sama papihnya, ‘sabar pih, kayaknya ada kelainan’. Di situ saya cari ada apa, saya tanya orang-orang yang bisa melihat (hal ghaib),” ujar Nursyah.

Nursyah mengatakan, salah satu kyai yang sempat dia temui menyebut bahwa Indah Permatasari sudah terkena guna-guna. Tapi, ia mengatakan saat itu tidak langsung menghujat Arie Kriting. 

“Tidak langsung saya menghujat laki-laki itu. Saya biarin dulu. Pas tanggal 16 Agustus 2019, saya marah ke laki-laki itu. 'Bawa pulang anakku'," beber Nursyah.

"Shinta udah capek kan lihat Indah begitu, akhirnya dia bilang 'Bawa pulang kakakku. Kamu apakan kakakku sampai tak bisa pulang'," cerita Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya