Boy William Ungkap Alasan Tidak Lagi Mesra dengan Ayu Ting Ting

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Belakangan ini presenter tampan Boy William memang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan kepergok mesra dalam beberapa kesempatan. Bukan hanya itu, mereka juga sudah mendapat restu dari orang tua Boy William. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Menariknya, rekan sesama artis sampai fans kedua artis populer itu pun berharap keduanya bisa berjodoh. Meski mendapat banyak dukungan, Boy William dan Ayu Ting Ting terbentur perbedaan keyakinan hingga jarang terlihat bersama lagi. Boy pun mengungkap alasannya. 

“Karena dalam relationship gue pernah gagal juga makanya mungkin yang ini gue harus jauh lebih berhati-hati dan apapun itu langkahnya gue harus lebih berhati-hati,“ kata Boy William seperti dilansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia pada Kamis, 25 Mei 2023. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Lebih lanjut, Boy William saat ini lebih memilih untuk tidak mengumbar kisah cintanya ke publik. Boy William juga mengaku dirinya takut hubungan yang diperlihatkan ke publik akan kembali gagal. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Pelajaran buat gue nggak boleh banyak mengumbar-ngumbar takutnya ntar nelen ludah sendiri jadi mendingan jalanin dulu aja,“ tegasnya.

Selain itu, sempat beredar pula kabar yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting mulai dikabarkan sedang didekati oleh pria lain meski kabar kedekatannya dengan Boy William masih hangat. Kabar itu muncul setelah foto Ayu Ting Ting dengan seorang beredar di media sosial. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Akan tetapi, belakangan ini terungkap bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha muda yang ingin berfoto dengan sang artis. Sedangkan Boy William sendiri selalu mengaku dekat dengan Ayu Ting Ting sebagai teman. 

Janda satu anak itu bahkan sudah diperkenalkan dengan keluarga Boy William. Namun, Ayu Ting Ting diketahui belum mendapatkan restu dari Oma Boy William yang lebih dikenal sebagai Oma Lazuardi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya