Inisial FF Jadi Saksi Laporan Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Media sosial sedang dihebohkan dengan video syur 47 detik yang mirip dengan artis Rebecca Klopper. Atas videonya yang viral dan membuat nama Rebecca Klopper tercoreng, pacar Fadly Faisal itu lantas melaporkan akun penyebar video syur mirip dirinya ke pihak kepolisian.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Diketahui jika akun twitter @dedekugem menyebarkan video tersebut. Pihak kepolisian mengatakan, RK melaporkan kasus ini pada Senin, 22 Mei 2023 sore. Hal itu berdasarkan laporan polisi (LP) Nomor: LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM Polri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Photo :
  • dok Polri
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

“Penerima kuasa dari RAPK alis RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekugem, atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentrasmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Kamis, 25 Mei 2023.

Dalam keterangan tersebut, Brigadir Jendral Ahmad Ramadhan itu menyebut bahwa laporan tersebut, korban atas nama RK dan saksi atas inisial FF dan LL.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

“Dengan korban atas nama RAPK alias RK dan saksi-saksi yaitu atas nama FF dan LL,” tambahnya.

Hingga kini laporan tersebut masih dipelajari oleh penyidik. Sementara itu, saksi berinisial FF dalam berkas laporan Rebecca Klopper langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang menduga jika saksi tersebut adalah pacar dari Rebecca yakni, Fadly Faisal.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahan cuplikan video pernyataan polisi terkait saksi FF di akun Instagram @lambee.pedes, banyak yang memuji sikap FF yang diduga Fadly Faisal karena menjadi saksi dalam perkara tersebut. Warganet menilai jika sosok Fadly sangat berempati dengan kekasihnya itu di saat mendapat musibah.

Berarti si Fadly masih berempati sama Rebecca. Itu sikap yang patut dipuji gaeees,” komentar warganet.
Salut buat Ai, tetap dampingi Becca,” tambah yang lain.
Contoh lelaki yg setia selalu menerima masa lalu pasanganya,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya