Farida Nurhan 'Omay' Ngaku Dipalak Tempat Makan, Padahal Direview Gratis

Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram @farida.nurhan

VIVA Showbiz – Food vlogger Farida Nurhan baru-baru ini mengaku bahwa dirinya dipalak oleh tempat makan yang ia datangi untuk direview secara gratis di daerah Banyumas dan Kebumen. Wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan Omay tersebut diketahui mentraktir orang-orang yang ada di sekitar tempat makan tersebut.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Namun, saat diberikan bon atau bill-nya, Farida Nurhan dikejutkan dengan jumlah makanan yang menurutnya tidak sesuai. Dalam hal ini sang food vlogger mengaku tidak mempermasalahkan jumlah harga tagihan, melainkan kejujuran pemilik tempat makan tersebut. 

Farida Nurhan.

Photo :
  • Youtube
Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

“Bukan Karena Jumlah Tagihan Atau Uangnya, Cuman Kalau Kita Ihklas Terus Balasannya Gitu Ya Terus Terang Ada Rasa Sedih Di Hati Omay, Bukan Marah Atau Ndongkol, Kenapa Harus Gitu….,” tulis Omay dalam keterangan di postingan Instagramnya farida.nurhan yang dikutip pada Jumat, 26 Mei 2023. 

Farida Nurhan diketahui mentraktir bakso dan soto, namun jumlah porsi yang ada di dalam bill menurutnya tidak sesuai dengan yang ada di lapangan. Hal itu lantaran kuah bakso dan soto yang ia lihat hanya setengah panci. Sehingga tidak begitu mungkin bisa sampai 200 mangkok. Begitu pula dengan snack dan makanan ringan yang dibeli serta jumlah minuman yang tak seimbang dengan makanannya. 

Giliran Pangandaran Digoyang Gempa, Terasa Sampai Banyumas dan Kebumen

“Teamku Sengaja Mengecek Lagi Semalam Dari Video Footage Yang Kita Dapatkan, Bakso Dan Soto 200 Mangkok Tidak Sangat Mungkin Karena Kuahnya Hanya Setengah Dari Panci Bakso Dan Soto, Begitu Juga Dengan Snack Dan Makanan Ringannya. Total Orderan Bakso - Sotonya Nggak Seimbang Dengan Minumannya, Niat Baik, Malah Di Palak,” kata Omay. 

Bahkan, menurutnya salah seorang timnya yang merupakan asli dari Banyumas dan Kebumen mengaku ikut shock dengan harga yang diberikan. Namun, dirinya sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dan hanya ingin membuat banyak orang bahagia.  

“Emang Omay Gitu, Orangnya Asas Percaya, Aku Kalau Review Gratis Semua Orang Aku Traktir Dan Bayarnya Nanti Di Transfer, Omay Bilang Di Hitung Aja Semua Jangan Sampai Ada Yang Ketinggalan. Tapi Ini Pengalaman Pertama Billnya Segini Walau Kalau Di Lihat Dengan Kasat Mata Harusnya Tidak Segini,” tulisnya lagi. 

Farida Nurhan juga mengaku terpaksa membagikan yang dialaminya tersebut ke media sosial agar hal tersebut tak terjadi juga kepada orang lain. Ia juga tak ingin masalah tersebut terlalu berlarut-larut dan menjadi drama. 

“Ma afkan Omay Kalau Harus Aku Naikkan Ke Sosial Mediaku, Biar Tidak Terjadi Ke Yang Lain, Dan Supaya Kita Selalu Baik Pada Sesama, Saya Sudah Turun Tangan Semalam Ngomong Baik - Bakk Juga. Banyak Sekali Kejanggalan, Tapi Biar Tidak Terlalu Drama Jadi Tidak Saya Up Semua,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya