Kembali Pulang Dipeluk Suami, Istri Opick: Alhamdulillah Kami Tak Berpisah Atau Cerai

Bebi Silvana dan Opick
Sumber :
  • IG @bebi.silvana

VIVA Showbiz – Istri penyanyi Opick, Bebi Silvana, akhirnya kembali pulang ke rumah bersama anak dengan disambut oleh suaminya. Bebi Silvana juga mengungkapkan alasannya pergi dari rumah dan menegaskan bahwa tak ada niat perpisahan atau bercerai dari pelantun Ramadhan Tiba itu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Melalui akun instagramnya, Bebi Silvana menunjukkan momen saat ia dan anaknya kembali bertemu Opick di kediaman mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Opick bahkan menyambut hangat dengan memeluk anak serta mengajak main dengan terlihat kerinduan mendalam lantaran sudah nyaris dua pekan terpisah oleh jarak.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Semalam pulang disambut Ayah dengan peluk cium penuh rindu karena 12 hari kita di Bandung dan tak pernah selama ini kita berjauhan terutama aku dan suami," tulis Bebi Silvana dalam unggahan di akun instagramnya.

Meski tak menjelaskan detail, Bebi Silvana menegaskan bahwa kepergiannya bukan tanpa alasan jelas, apalagi karena masalah dalam rumah tangganya. Bebi Silvana menyiratkan bahwa perpisahan dari rumah selama beberapa hari lantaran ada keperluan mengunjungi ibu kandungnya di Bandung.

"Kalau bukan untuk Ibuku, suami tentu tak mengizinkan aku lama-lama pergi," imbuh Bebi.

Bebi Silvana.

Photo :
  • Instagram/bebi.silvana

Di unggahan berbeda, Bebi Silvana pun blak-blakan mengaku bahwa wajar ketika ada masalah dalam rumah tangga. Diakuinya, masalah rumah tangga yang dialami sebelum ini, sudah diselesaikan dengan baik.

Bebi menuturkan bahwa permasalahan rumah tangga tersebut kala itu terasa begitu berat karena berbarengan dengan momen sang ibu dirawat di rumah sakit.

"Jujur, Posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan lbu dan Kaka masuk RS,rumah bandung sedang dalam perbaikan,aku tinggal di rumah adik dan dengan anak rewel ga pd mau tidur. ada miss komunikasi antara kita, di tambah blom tidur dan banyak skali yg di pikir termasuk yg lalu mengait kan sikap suami yg banyak terpengaruh hal pikiran dr luar sehingga menyakitkan dan merubah sikap suami,yg pada akhirnya terpostinglah cerita kemarin," jelas Bebi Silvana.

Bebi Silvana menjelaskan bahwa tiap rumah tangga tentu memiliki setiap masalahnya masing-masing, termasuk rasa cemburu atau ketidakcocokan sehingga tercipta pertengkaran. Namun, Bebi bersyukur karena masalahnya sudah selesai dan ia tegaskan bahwa tak ada niat untuk berpisah atau menuju ke perceraian.

"AIhamdulillah tak ada kelanjutan dari Kami untuk berpisah hingga cerai Na'Udzubillah himindjalik. Kami berdua sepakat untuk saling memperbaiki apapun kekurangan yang ada di diri kami berdua. Trima kasih untuk semua teman yg mendoakan kami tentram damai Shakinah mawadah warohmah dijauhkan dari godaan, hasutan serta pikiran-pikiran negatif," tandasnya.

Sebelumnya, Istri penyanyi religi Opick, Bebi Silvana mendadak menjadi sorotan menyusul dengan unggahannya baru-baru ini. Dari unggahan yang telah dihapus itu, Bebi Silvana mengaku sudah pergi dari rumah bersama dengan anak-anaknya. 

"Tenang, sabar nak, Insya Allah yakin Allah beri kita pertolongan jalan dan Rizky dari yang tak disangka-sangka," tulis Bebi Silvana di Instagram @bebi.silvana, dikutip VIVA, Kamis 25 Mei 2023

Dalam unggahannya lebih lanjut, Bebi Silvana meminta doa kepada anak-anaknya agar bisa menjadi wanita yang kuat. Dia juga berharap agar buah hatinya kelak menjadi anak-anak yang bertanggung jawab.

Bebi Silvana juga berdoa agar dirinya tetap sehat dan kuat agar bisa menjaga dan melindungi hingga menemani anak-anaknya.

Dalam kalimat terakhir, Bebi bahkan menyinggung mengenai dirinya yang pulang ke rumah lamanya di Bandung tanpa menumpang pada orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya