Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Belakangan ini kabar kurang menyenangkan terus berdatangan dari rumah tangga sejumlah artis Tanah Air, mulai dari isu perselingkuhan hingga perceraian. Termasuk rumah tangga Opick yang digosipkan mulai goyah karena sang istri Bebi Silvana dikabarkan kabur dari rumah sambil membawa anaknya.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Bersamaan dengan dugaan retaknya rumah tangga Opick tersebut, muncul dugaan bahwa sang penyanyi berniat untuk poligami sehingga membuat sang istri meninggalkannya.

Akan tetapi, Opick dengan tegas membantah tudingan tersebut dan menekankan bahwa ia tidak pernah berpoligami dari istrinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

Opick

Photo :
  • dok pri

"Nggak, aku nggak poligami. Allah jadi saksi," kata Opick, ditemui di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Kamis 25 Mei 2023.

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

Opick pun enggan berkomentar dengan munculnya kabar miring yang menerpa rumah tangganya termasuk alasan sang istri pergi dari rumah.

Opick justru heran mengapa tiba-tiba ia menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orang tuanya sedang sakit batu ginjal.

Opick memastikan tidak ada pertengkaran antara ia dan sang istri sebelum pulang ke kampung halamannya.

Bebi Silvana dan Opick

Photo :
  • IG @bebi.silvana

"Dia itu pulang, mertua lagi sakit batu ginjal, ya abis operasi. Nggak ada masalah," kata Opick.

"Jadi tidak ada apa-apa. Makanya aku heran loh, ini ramai banget ada apa?" sambungnya.

Sebagai klarifikasi, Opick menjelaskan bahwa rumah tangga yang telah ia bangun selama 5 tahun itu dalam keadaan baik-baik saja tanpa ada pertengkaran apalagi poligami.

"Kami semua di sini baik-baik aja. Insya Allah ini semua dalam rangka memperbaiki diri, dalam rangka kita semua menjadi yang terbaik," tandasnya.

Aunur Rofiq Lil Firdaus (Opick)

Photo :
  • ANTARA Foto/Harviyan Perdana Putra

Kemudian Bebi Silvana akhirnya kembali pulang ke rumah bersama anak dengan disambut oleh suaminya. Bebi Silvana juga mengungkapkan alasannya pergi dari rumah dan menegaskan bahwa tak ada niat perpisahan atau bercerai dari pelantun Ramadhan Tiba itu.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Bebi Silvana menunjukkan momen saat ia dan anaknya kembali bertemu Opick di kediaman mereka.

Opick bahkan menyambut hangat dengan memeluk anak serta mengajak main dengan terlihat kerinduan mendalam lantaran sudah nyaris dua pekan terpisah oleh jarak.

Opick memiliki istri baru

Photo :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

"Semalam pulang disambut Ayah dengan peluk cium penuh rindu karena 12 hari kita di Bandung dan tak pernah selama ini kita berjauhan terutama aku dan suami," tulis Bebi Silvana.

Meski tak menjelaskan secara rinci, Bebi Silvana menegaskan bahwa kepergiannya bukan tanpa alasan jelas, apalagi karena masalah dalam rumah tangganya.

Bebi Silvana menyiratkan bahwa perpisahan dari rumah selama beberapa hari lantaran ada keperluan mengunjungi ibu kandungnya di Bandung. 

"Kalau bukan untuk Ibuku, suami tentu tak mengizinkan aku lama-lama pergi," imbuh Bebi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya