Nikita Mirzani Rindu Mendiang Orang Tua, Tulis Pernyataan Haru

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Aktris Nikita Mirzani mengunggah pernyataan haru ke akun Instagram pribadinya pada Jumat, 26 Mei 2023. Niki mengunggah beberapa slide foto yang menampilakan kebersamaanya dengan mendiang kedua orang tua. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Slide pertama menampilkan foto Niki yang masih bayi tengah berada di pangkuan sang ibunda. Dalam foto itu, Niki mengenakan baju berwarna putih, sementara ibunya mengenakan baju merah. Scroll lebih lanjut ya.

Kemudian di slide foto kedua menampilkan Niki tengah bersama sang ayah di Tanah Suci, Mekkah. Keduanya berfoto dengan latar belakang Kabah.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkapkan perasaan rindunya untuk kedua orang tua. "Hai Ma Pa.. Lagi apa disana ?’," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Jumat, 26 Mei 2023. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Ki kangen Liat ki ga Ma Pa dari atas awan," tulisnya menambahkan.

Kemudian, sebagai seorang anak, Niki berterima kasih kepada mendiang ayah dan ibunya karena selalu memberi dukungan dan kekuatan hingga membuat dirinya kuat dan tidak menyerah. Niki mengaku sangat mengayangi kedua orang tuanya.

"Ma Pa, you're my heart, thank you for keeping me going all these years and never letting me give up (Ma Pa, kamu adalah hatiku, terima kasih telah membuatku bertahan selama ini dan tidak pernah membiarkanku menyerah)," tulis Niki. 

"Ma Pa……If I had to choose between loving you and breathing… I would use my last breath to tell you…I LOVE YOU (Ma Pa…… Jika aku harus memilih antara mencintaimu dan bernafas… Aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk memberitahumu… Aku MENCINTAIMU). Tillwemeetagain. Al-Fatiha," tambahnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Sontak saja, unggahan Niki itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat unggahan tersebut sudah meraih lebih dari seribu komentar. Tidak sedikit warganet yang dibuat sedih dan terharu.

"Rindu paling berat , rindu kepada org yg udah gada di dunia ini," kata netizen.

"Kl dngr cerita trus ka niki nangis atau sedih terkadang pengen blng yg sabar ya ka ..insyaallah ka niki kuat," tulis warganet.

"ikut merasakan kesedihanmu kak Niki," komentar netizen.

"Ka Niki ini hatinya lembut, jadi dia kuat karena keadaan.. beberapa kejadian di jalan hidupnya bikin dia terlihat keras,, jadi pengen peluk bgt.. hii @nikitamirzanimawardi_172 ..keep strong,,you a wonder woman," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya