Kuasa Hukum Pastikan Fadly Faisal Tak Terkait dengan Kasus Video Syur Rebecca Klopper

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Kasus video syur berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper kini sudah masuk dalam ranah hukum sejak sang aktris melayangkan laporan kepada pihak berwajib. Rebecca melaporkan akun Twitter yang diduga pertama kali menyebarkan video asusila mirip dirinya itu.

Candaan Hotman Paris Goda Yusril jadi Jaksa Agung dan Ajak Refly Harun Nyeberang Biar jadi Mendagri

Sejak video tersebut beredar, netizen langsung penasaran apakah sosok wanita dalam video itu benar Rebecca Klopper. Beberapa ciri seperti tindikan di pusar dan tahi lalat di bagian perut membuat publik yakin bahwa itu adalah Rebecca.

Selain itu, tidak sedikit yang dibuat penasaran soal sosok pria yang merekam video tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kelakar Saldi Isra ke Ketua KPU: Saya Ingin Dengar Kuasa Hukum Nanya, Enak Sekali Diam Saja

Beberapa menduga bahwa pria itu adalah Fadly Faisal yang saat ini berstatus sebagai kekasih Rebecca. Beberapa lainnya justru mencurigai mantan kekasih Rebecca yaitu Rizky Pahlevi.

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram
Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Mengenai kebenaran soal siapa sosok wanita di video asusila itu, pengacara Rebecca Klopper enggan buka suara dan menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian.

"Mengenai siapa dan isinya itu sudah kami tidak mau menyampaikan karena balik lagi kami sudah menyerahkan ke polisi jadi kami nggak boleh mendahulukan proses hukum," kata Sandy Arifin ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2023.

Sandy juga memastikan bahwa sosok pria dalam video syur itu bukanlah Fadly Faisal.

Meskipun ada banyak dugaan yang berasal dari ciri-ciri pria itu mengarah pada Fadly, sang pengacara menegaskan bahwa Fadly tidak ada kaitannya sama sekali dengan kasus ini.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Kami jelaskan bahwa Mas Fadly juga sudah berkomunikasi dengan saya dan sudah menyampaikan juga. Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan Mas Fadly, putra Haji Faisal," jelas Sandy Arifin.

Meski belum muncul ke publik untuk memberikan penjelasan, Fadly menyampaikan pesan melalui kuasa hukum Rebecca bahwa ia berharap kekasihnya itu bisa mendapatkan yang terbaik.

Fadly juga tak henti memberikan dukungan untuk Rebecca yang saat ini masih terpukul atas kasus yang menimpanya.

"Intinya klien kami berpesan, Mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia (Rebecca) dan mohon dukungannya supaya dia juga kuat," tandasnya.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rebecca Klopper juga akan kooperatif dalam mengikuti semua proses hukum. Sandy mengatakan bahwa kliennya itu bersedia memenuhi panggilan tim penyidik untuk memberikan kesaksian atas video 47 detik itu.

Sebelumnya pada 22 Mei lalu, Rebecca Klopper yang diwakili oleh kuasa hukumnya yaitu Neosandy Purba, Sandy Arifin, dan Wijayano Hadisukrisno, telah melaporkan akun Twitter @dedekkugem ke Bareskrim Polri.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan laporan tersebut telah terdaftar pada nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI dengan keterangan bahwa pelapor yang berinisial RK menjadi korban dan ada 2 saksi atas nama FF dan LL.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Sebagai bukti, polisi sudah mengantongi tangkapan layar unggahan akun @dedekkugem.

"Adapun barang bukti yang didapat yaitu satu lembar hasil screenshot akun @dedekkugem," kata Ahmad Ramadhan alam jumpa pers  di Bareskrim.

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya