Sule Jawab Teka-teki Hubungan dengan Ucie Sucita, Ternyata Punya Lagu Bareng

Sule dan Ucie Sucita
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Nama komedian Sule akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena hubungannya dengan penyanyi Uci Sucita. Bahkan, melalui Instagram pribadinya, Uci diketahui pernah mengunggah video yang menampilkan kemesraannya dengan Sule saat sesi pemotretan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Video itu ramai mendapat tanggapan. Ternyata, Sule dan Uci sedang menggarap proyek single duet bersama yang diberi judul Perjalanan Cinta. Single duet itu dirilis pada Jumat, 26 Mei 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sule dan Uci datang langsung ke momen perilisan single tersebut. Perjalanan Cinta merupakan lagu duet bergenre dangdut. 

Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ternyata Tak Mulus

Pada saat konferensi pers, Sule dan Uci blak-blakan bercerita mengenai proyek duetnya itu. Menurut Uci, dirinya dan Sule kerap menghabiskan waktu untuk urusan pekerjaan seperti syuting dan bernyanyi.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sehingga kemistri mereka sudah kuat terjalin sampai melangkah ke membuat proyek lagu duet bersama.

"Aku sama kang Sule sudah sering bareng syuting, nyanyi. Kang Sule suaranya bagus kita sering ketemu dalam rangka karya, akhirnya klik kemistrinya dapet," kata Ucie Sucita di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Sule juga menjelaskan bahwa lagu Perjalanan Cinta adalah lagu yang ditulis oleh sang buah hati, Rizky Febian pada tahun 2018 lalu. Tidak banyak yang diubah dari lagu itu, hanya saja musiknya dibuat menjadi lebih kekinian.

Sule dan Ucie Sucita

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Awalnya kita lagi cover nyanyi, lagu ini juga lagu kan sudah lama 2018 yang bikin liriknya Rizky Febian. Saya telepon langsung jadi, jadilah Perjalanan Cinta. Uci bilang kalau di recycle kayainya bagus ya sudah jadilah lagu Perjalanan Cinta ini," kata Sule.

"Ada beberapa yang diubah gak terlalu banyak yang diubah, musik lebih modern dari awal sudah merinding musiknya enak," tambahnya.

Uci mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengar lagu Perjalanan Cinta. Proses penggarapan lagu dan video klipnya pun dilakukan secara all out. Uci merasa sangat terkesan dengan proyek duetnya dengan Sule tersebut.

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Dari awal sudah suka sama lagunya. Lagunya gemes banget. Prosesnya gak lama pokonya pas bikin lagunya itu jadi luar biasa video klipnya juga gemes banget lah. All out banget," kata Uci.

Duet dengan Sule yang dikenal sebagai komedian ternama, membuat Uci sedikit merasa gugup. Namun di samping itu, Uci berterima kasih karena Sule telah memberi masukkan positif.

"Jujur aku agak gugup, aku kok degdegan ya tadi aja. Tapi karena kang Sule juga, semoga jadi bisa enak (lagunya) karena aku bisa sampai di titik ini juga karena kang Sule," kata Uci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya